Relawan Anies Bawa Bouqet Bunga ke NasDem Jateng Sebagai Ucapan Terima Kasih

Diposting pada

Relawan semakin bersemangat dengan adanya dukungan dari NasDem ini setelah melihat rekam jejak Surya Paloh selama ini. NasDem di bawah kepimpinannan Surya Paloh sepanjang keikutsertaannya dalam pilpres selalu jadi pemenang.

 

SEMARANG | KBA – Berbagai elemen masyarakat menyampaikan apresiasi kepada Partai NasDem setelah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden. Relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta tersebut juga tidak mau ketinggalan.

Sejumlah pengurus Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) DPD Kota Semarang dan DPW Jawa Tengah pun mengunjungi DPW Partai NasDem Jawa Tengah untuk memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih secara langsung kemarin, Senin, 3 Oktober 2022.

Mereka diterima Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kader DPW Partai Nasdem Jawa Tengah Bapak Ali Mansyur bersama beberapa NasDem Jateng lainnya.

Saat mengawali sambutannya dalam kunjungan tersebut, Koordinator Presidium DPW ANIES Jawa Tengah Joko Purnomo langsung memuji NasDem. “NasDem Keren,” kata mantan Ketua KPU Jateng ini.

Relawan semakin bersemangat dengan adanya dukungan dari NasDem ini setelah melihat rekam jejak Surya Paloh selama ini. NasDem di bawah kepimpinannan Surya Paloh sepanjang keikutsertaannya dalam Pilpres selalu jadi pemenang.

“Perhitungan, strategi dan feeling politik Surya Paloh sudah terbukti. Dan untuk Pilpres 2024 insyaallah akan terbukti kembali dengan Anies Baswedan bersama partai koalisi akan memenangkannya,” kata Joko dalam keterangan persnya, Selasa, 4 Oktober 2022.

Sementara itu, Ali Mansyur menjelaskan bagi NasDem Anies bukanlah orang lain. Mengingat Anies merupakan salah satu deklarator pendirian Nasional Demokrat, bahkan Anies Baswedan selaku pembaca Manifesto Restorasi Indonesia saat deklarasi ormas tersebut pada 1 Februari 2010 lalu.

“Anies Baswedan adalah bagian dari keluarga besar NasDem,” ucapnya.

Ali Mansyur juga menjelaskan bahwa Anies terpilih sebagai calon Presiden RI dari telah melampau proses di internal partai secara demokratis. Pembahasan telah dilakukan berjenjang sejak tingkatan terbawah sampai pusat hingga akhirnya diputuskan.

Baca Juga :   Irjen TNI Kunjungan Kerja di Mako Kormar
(Foto: ANIES)

Selain sarana menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Partai NasDem forum anjangsana tersebut juga menjadi media saling tukar pendapat dan informasi masing-masing organisasi.

Pertemuan ini pun diharapkan menjadi awal kolaborasi antara Partai NasDem dengan ANIES untuk terus meningkatkan popularitas dan elektabilitas Anies Baswedan.

Acara ditutup dengan penyerahan bouqet bunga sebagai tanda ucapan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Partai NasDem juga saling tukar souvenir.

Sementara itu, Presidium DPW ANIES Sumatera Selatan Harnel Verry juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Partai Nasdem yang telah mendeklarasikan Anies Baswedan capres.

Pihaknya pun berharap Partai Demokrat, PKS, dan partai-partai lainnya juga segera mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres.

“Kami relawan ANIES DPW Sumsel siap bahu-membahu mendukung partai-partai pengusung Anies Baswedan dalam Pemilu 2024,” jelas Harnel Verry lewat pesan singkat kepada KBA News sesaat lalu. (kba)


Artikel ini bersumber dari : kbanews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *