Resmi, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko, Jabat Kasiter Kasrem 163/Wira Satya

Diposting pada

Klikwarta.com, Denpasar – Danrem 163/Wira Satya,  Kolonel Inf Choirul Anam, S.E., M.M., Pimpin acara sertijab Kasiter Kasrem 163/Wira Satya, Kolonel Inf  Drs. Iwan Sopwan kepada pejabat baru Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko,S.Sos serta tradisi pejabat Korem 163/Wira Satya, di Aula Korem 163/Wira Satya, Jumat (1/4/2022).

Sebelum sertijab dan trasisi Pejabat acara didahului dengan kesan dan pesan Pejabat Lama serta pemberian Cinderamata kepada pejabat lama dari Para Dandim jajaran yang diwakili Komandan Kodim 1611/Badung.

.

Adapun yang hadir dalam kegiatan sbb:
Kasrem 163/Wira Satya, Kasiren Korem 163/Wira Satya, Para Kasi Kasrem 163/Wira Satya, Para Dandim Jajaran Korem 163/Wira Satya, Dan/Ka Balak Aju Korem 163/Wira Satya, Ibu Ketua Koorcabrem 163 serta Pengurus, Ibu Ketua Cabang Jajaran Koorcabrem 163/Wira Satya.

Dalam sambutannya, Danrem 163/Wira Satya, Kolonel Inf Choirul Anam, S.E., M.M., mengatakan, Serah terima Tugas tanggung Jawab Jabatan dalam lingkungan TNI AD merupakan Hal Biasa dan Menjadi Bagian Dinamika Organisasi serta merupakan Bagian dari Sistem Pembinaan Personil dan Satuan.

“Saya Menyampaikan terimakasih yang Tulus dan penghargaan yang tinggi Kepada Kolonel Inf Drs. Iwan Sopwan beserta Istri, atas segala dedikasi Loyalitas dan pengabdian selama Menjabat serta selamat bertugas di Satuan yang baru”, Kata Danrem 163/Wira Satya dalam sambutannya.

.

Selanjutnya Danrem mengucapkan selamat datang Kepada Pejabat Baru Letkol Inf Hari Sandhi beserta Istri di Korem 163/Wira Satya dan selamat melaksanakan Tugas dengan penuh semangat pengabdian dengan Tekad yang kuat dan dedikasi yang tinggi untuk mewujudkan pencapaian Tugas pokok Korem 163/Wira Satya.

Acara sertijab dan tradisi pejabat Korem 163/Wira Satya diakhiri dengan acara ramah tamah dan foto bersama.

Baca Juga :   Prajurit Yonmarhanlan XIII Ikuti Donor Darah Di Lanud Anang Busra Tarakan – Pelopor Wiratama

(Kontributor : Arif)


Artikel ini bersumber dari : www.klikwarta.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *