Sahabat Ganjar Lampung Gelar Festival di Lapangan Sawah Brebes Bandarlampung

Diposting pada

TERASLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG — Sahabat Ganjar Lampung menggelar Festival Ganjar Pranowo di Lapangan Sawah Brebes, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, Sabtu. 1 Oktober 2021.

Menurut Ketua Dewan Pembina Sahabat Ganjar Indonesia, Khayatul Maki, acara ini merupakan cara relawan Ganjar Pranowo memperkenalkan Gubernur Jawa Tengah kepada masyarakat Lampung dengan harapan pada tahun 2024 dapat bergabung menjadi relawan Ganjar Pranowo.

“Untuk kegiatan hari ini, dari pagi hingga insyaallah sampai jam 10 malam. Ini kegiatan Relawan Ganjar Pranowo dalam rangka pemenangan nanti untuk Pilpres 2024. Harapan kami, kami mengenalkan kepada masyarakat seluruh Provinsi Lampung ini agar nanti pada saatnya pada tahun 2024 bisa bergabung bersama-sama dengan relawan Sahabat Ganjar untuk memenangkan bapak Ganjar dalam Pilpres tahun 2024,” harapnya.

Selain di Kota Bandarlampung gelaran Ganjar Pranowo Festival sebelumnya sudah dilaksanakan di Jawa Timur dan Palembang seterusnya akan dilaksanakan di Dieng.

“Yang pertama di Jawa Timur. Alhamdulillah sukses besar kami mendapatkan dukungan dari masyarakat secara luas. Kedua di Palembang dan yang ke tiga ini kami memilih Kota Bandarlampung,” jelas Khayatul Maki yang juga akrab disapa Gus Khayat itu.

“Berikutnya dari sini, rencananya kami akan ke dataran tinggi Dieng di Wonosobo, Jawa Tengah. Untuk dipahami bersama di sana ada wisata religi dan pembentukan pemerintahan yang pertama ada di sana. Insyaallah kami di sana ada kegiatan istighosah, doa bersama, pengajian, shalawatan untuk mendoakan bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden,” tambahnya.

Gelaran Ganjar Pranowo festival di Lapangan Sawah Brebes meski becek karena sebelum acara berlangsung hujan turun di Kota Bandarlampung tapi ribuan masyarakat antusias menikmati hiburan yang ditampilkan serta disiapkan door prize dengan hadiah utama satu sepeda motor matic.

Dandy Ibrahim

Artikel ini bersumber dari : www.teraslampung.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *