Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Siapkan Space Nobar Resmi Piala Dunia 2022

Diposting pada

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan tim kesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagi kalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta akan menggelar nonton bareng atau nobar Piala Dunia 2022.

Lokasi nobar telah disediakan secara khusus oleh manajemen hotel yang berlokasi di Babarsari, Depok, Sleman, Yogyakarta ini. Lokasinya bernama Truntum Water Stage atau yang dikenal dengan singkatan TWS.

Tempat ini berkonsep outdoor yang multi fungsional yang dimiliki oleh Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Area ini sering digunakan untuk kegiatan wedding outdoor, gathering, dan kegiatan outdoor lainnya.

Sahid-Raya-Hotel-2.jpg

Food & Beverage Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Muhammad Taufan mengatakan, keberadaan Truntum Water Stage Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta memiliki daya tarik tersendiri bagi para tamu yang datang berkunjung ke hotel ini.

Selain memiliki suasana yang nyaman dan santai, TWS juga menjadi salah satu lokasi andalan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Baik untuk sarapan pagi maupun sekadar ingin menikmati hidangan dari Pasir Putih Restaurant yang dimiliki Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta ini. Apalagi letaknya sangat strategis di tengah-tengah kawasan hotel bintang empat ini.

Sehingga, menjadikan Truntum Water Stage sebagai lokasi yang pas untuk nongkrong asik bagi pengunjung maupun tamu hotel untuk sekedar bersantai ataupun nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola.

Pengunjung pun tak perlu khawatir. Sebab, tempat ini sudah mengantongi izin resmi penayangan nobar. Nah, Sahid Raya Yogyakarta menawarkan berbagai fasilitas untuk keseruan nobar di Truntum Water Stage seperti Projector Screen berukuran 4×3 meter dan Sound System.

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi dan Kerjasama, Bank Syariah Audiensi ke Pangdam IX/Udayana

Selain itu, Pasir Putih Restaurant yang dimiliki Sahid Raya Hotel juga turut andil dalam event ini dengan menyediakan berbagai macam jajanan khas Indonesia yang dapat dibeli dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Mulai dari gorengan, berbagai macam sate seafood seharga Rp 5 ribuan, minuman panas dan dingin, tersedia juga masakan Khas Nusantara Indonesia yang baru-baru ini di launching oleh Pasir Putih Restaurant.

Nah, bagi yang ingin bernostalgia dengan makanan warisan khas nusantara Indonesia tidak keliru memilih, disinilah tempatnya.

Menurut Taufan, perlu diketahui pada November 2022 mendatang  TWS akan menjadi tempat Nobar Official FIFA World Cup Qatar 2022. Meskipun terbilang masih satu bulan kedepan, thriller / spill promo world cup sudah mulai digencarkan sejak minggu ke-2 bulan Oktober ini.

Sahid-Raya-Hotel-3.jpg

“Kami menawarkan fasilitas area terbuka yang luas dan nyaman serta kelilingi gedung tinggi. Juga dilengkapi dengan screen raksasa berukuran 4×3 meter & sound system yg bagus hingga penonton merasakan sensasi seperti menyaksikan langsung di stadion,” papar Taufan, Jumat (7/10/2022).

Ia menambahkan, even nobar di TWS ini tentunya sudah direncanakan dengan sangat matang untuk menarik minat tamu maupun pecinta bola yang ada di kota Yogyakarta l. Sehingga, nantinya akan diadakan press conference resmi yang akan diadakan pada minggu kedua November mendatang.

“Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta sudah mendapatkan izin resmi Nobar Liga Indonesia, Liga Eropa, Liga Champions, Liga Europa dan puncaknya Piala Dunia 2022,” jelas Taufan.

Nah, bagi para pengunjung yang pertama kali datang nobar akan disediakan package first drink order ( beer/mocktail + snack/rokok ) untuk menemani nobar Piala Dunia 2022 seru di Truntum Water Stage atau TWS Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Baca Juga :   Main ke Andara Sampai Fotonya Bareng Cipung Jadi Sorotan, Henry Lau Eks Member Suju Ternyata Doyan Cimol dan Cireng, Ungkap Pakai Bahasa Indonesia - Semua Halaman


Artikel ini bersumber dari : www.timesindonesia.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *