Sambut General Manager Baru, Hotel Hilton Garden Inn Jakarta Tawarkan Promo Menarik

Diposting pada

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebagai hotel yang berada jantung kawasan pusat bisnis Jakarta Barat dan berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menyambut Oki Yanto sebagai General Manager baru.

Sebagai General Manager Hilton Garden Inn Jakarta, sosok Oki bukanlah pendatang baru di Hilton sendiri. Berbekal pengalaman 8 tahun di Hilton, Oki mengembangkan karirnya dari Director of Human Resource pada tahun 2014 dan dipromosikan sebagai Director of Operations pada tahun 2017.

Tidak hanya itu, sebagai General Manager Hilton Garden Inn Jakarta, Oki memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman profesional di industri perhotelan dan juga merupakan General Manager berkebangsaan Indonesia pertama yang berasal dari latar belakang Hilton.

“Saya menantikan kesempatan ini dan bangga bisa memimpin tim yang fenomenal di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem,” ucap Oki dalam dialognya bersama rekan-rekan media di Hilton Garden Inn Jakarta pada Kamis (29/9/2022) lalu.

Hilton-Garden-Inn-Jakarta-2.jpgManager Marketing Communication Icha dan General Manager Hilton Garden Inn Jakarta Oki Yanto saat dialog bersama media. (FOTO: A N Fahmi/TIMES Indonesia)

Oki mengungkapkan, sebagai bagian dari Hilton Honors®, dirinya akan menghadirkan keunggulan operasional hotel, pertumbuhan bisnis, serta energi baru di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Berbekal keahliannya, ia akan mentargetkan organisasi yang kuat melalui berbagai kerja sama tim, karena ia percaya sebagai pengelola hotel bahwa team member adalah salah satu aset terpenting bagi operasional hotel.

“Tujuan utama saya adalah memastikan hotel ini menjadi tempat kerja yang paling disukai bagi anggota tim, tempat paling ramah bagi tamu kami, untuk menjadi kebanggaan pemilik, dan mendukung komunitas disekitar kami melalui kegiatan program Travel with Purpose,” ungkapnya.

Baca Juga :   15 Tempat Makan di Bekasi untuk Makan Siang, dari Bakso, Soto, Ayam Woku hingga Empal Gentong

Sepanjang karirnya, Oki telah meraih berbagai prestasi termasuk TripAdvisor Choice untuk Hilton Bandung, pada tahun 2021, dan The Most Improvement Global Team Member Survey dari Hilton di Asia Tenggara untuk Hilton Bandung, pada tahun 2015.

Dalam kesempatan yang sama, Manager Marketing Communication Hilton Garden Inn Jakarta Icha Ayuningtyas menjelaskan bahwa hotel berfokus pada pelayanan, dengan memberikan produk terbaik dan harga terjangkau baik tamu yang sedang dalam perjalanan bisnis atau berlibur, tamu hotel akan menikmati akomodasi dan fasilitas modern yang konsisten dilengkapi dengan keramahan hangat dari anggota tim hotel.

“Berhasil terpilih menjadi Hotel Bintang 4 terbaik di Jakarta oleh International Travel Awards, hal tersebut tidak terlepas dari komitmen hotel untuk menjalankan The Hilton Garden Inn Promise. Yaitu, untuk membuat pengalaman setiap tamu menginap dengan lebih baik dan menyenangkan,” jelasnya.

Wanita yang akrab disapa Icha juga menerangkan, sebagai upaya memberikan pelayanan dan daya tarik tamu, hotel menyajikan beberapa promo menarik yang dapat dinikmati dari bulan Oktober hingga akhir tahun 2022 yaitu, Saturday Night BBQ Buffet dan Sunday Oriental Lunch Buffet.

Hilton-Garden-Inn-Jakarta-3.jpgRestoran The Garden Grille & Bar yang berada di lantai 5 hotel Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem yang menyajikan promo all you can eat dibulan Oktober. (FOTO: A N Fahmi/TIMES Indonesia)

“Kedua promo tersebut mengusung tema all you can eat, dimana tamu dapat menikmati hidangan sepuasnya dengan banyak pilihan menu yang disajikan. Promo all you can eat Saturday Night BBQ Buffet dapat dinikmati setiap hari Sabtu malam mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB,” terangnya.

Icha mengatakan, Promo Saturday Night BBQ Buffet menyajikan menu yang lengkap mulai dari dua jenis hidangan pembuka, sup, BBQ Bar yang terdiri dari daging sapi, ayam, serta makanan laut. Disamping puas mencicipi makan tersebut, tamu juga bisa menikmati beberapa menu makanan utama, free flow minuman, dan juga ice cream dan buah segar sebagai hidangan penutup.

Baca Juga :   Gelamai, Makanan Khas Payakumbuh | BentengSumbar.com

“Yang menjadi salah satu andalan dari promo BBQ buffet ini yaitu Roasted Chicken Chimicurri, yang merupakan masakan ayam panggang dengan saus spesial chimicurri yang banyak dijumpai di masakan khas Argentina dan Uruguay,” kata Icha.

Selain makanan yang dapat dinikmati, tamu juga mendapatkan pemandangan indah kota Jakarta di malam hari dengan dilengkapi penampilan live music untuk menikmati akhir pekan yang menyenangkan.

Sebagai hotel yang memiliki market didominasi tamu domestik dan juga instansi pemerintahan, Icha juga menawarkan promo Sunday Oriental Lunch Buffet, promo makan siang all you can eat yang dapat dinikmati setiap hari Minggu dari pukul 12.00 hingga 14.30 WIB.

“Disajikan dengan banyak pilihan menu oriental mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama, dan penutup. Dilengkapi juga dengan tambahan menu tematik setiap bulannya,” tutur Icha.

“Untuk kedua promo makan di atas, khusus untuk anggota Hilton Honors, bisa mendapatkan diskon sebesar 10%,” tandas Manager Marketing Communication Hilton Garden Inn Jakarta Icha Ayuningtyas. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


Artikel ini bersumber dari : www.timesindonesia.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *