Sandiaga Uno Siapkan Pernikahan Putri Sulung, Cari Ide Pesta di DWP

Diposting pada

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno sedang merasa haru sekaligus senang. Putri sulungnya, Anneesha Atheera Uno telah dilamar oleh seorang pujaan hati. 

Perempuan kelahiran Newport Beach, California, Amerika Serikat pada 25 Juli 1997 itu pun rencananya akan menikah pada tahun 2023 mendatang. “Mudah-mudahan, Insya Allah tahun depan anak saya yang paling sulung katanya juga Insya Allah mau menikah,” ungkap Sandiaga Uno dalam keterangan pers yang diterima Tempo pada 29 September 2022. 

Kabar gembira itu disampaikan Sandiaga Uno dalam jumpa pers terkait 8th Annual Destination Wedding Planner (DWP) Congress di Bali International Convention Center, Kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali pada Selasa 27 September 2022. 

Putri sulung Sandiaga Uno, Anneesha Atheera Uno dilamar oleh seorang pujaan hati/Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Suami dari Nur Asia Uno itu mengungkapkan kakak dari Amyra Atheefa Uno dan Sulaiman Saladdin Uno itu telah menambatkan hati pada seorang lelaki. Mereka pun diungkapkan Sandiaga Uno berencana menikah tahun depan.

Oleh karena itu, Nur Asia katanya juga akan menghadiri 8th Annual Destination Wedding Planner (DWP) Congress yang digelar di Bali International Convention Center pada 27-29 September 2022. 

Istrinya ingin mencari ide ataupun konsep pernikahan kekinian yang cocok bagi putrinya tersayangnya. “Jadi nanti Mba Nur mau dateng ke sini katanya mau lihat-lihat, ide-ide bagaimana yang paling kekinian anak-anak muda itu bikin weeding seperti apa,” katanya. 

Menikahkan seorang anak menjadi pengalaman pertama bagi Sandiaga Uno. Namun, kehadiran 8th Annual DWP Congress diyakininya dapat membantunya, mengingat akan ada banyak tema maupun konsep yang ditawarkan selama kegiatan.

Baca Juga :   Marinir Menerima Audiensi Dari Direktur Utama PT.KCI – Pelopor Wiratama

Sandiaga Uno berharap kehadiran 8th Annual DWP Congress menegaskan Bali sebagai destinasi pernikahan yang mampu membuka peluang usaha dan lapangan kerja di Bali. Mengingat, sebuah pesta pernikahan mampu menyedot tenaga kerja lebih dari 200 orang dari semua aspek, mulai dari dekorasi, kuliner, fotografi hingga penginapan.

“Dan ini pas banget waktunya, ini jadi kalian yang denger pertama kali nih, kalau saya sebagai bapak deg-degan ya, ini pertama ini, tapi mudah-mudahan semuanya lancar,” ungkap Sandiaga Uno.

“Jadi ini cocok banget acara ini dengan persiapan kita,” kata Sandiaga Uno.


Artikel ini bersumber dari : gaya.tempo.co.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *