Secret Number Wisata kuliner Makanan Khas Indonesia

Diposting pada

WowKeren
Secret Number beberapa waktu lalu berada di Indonesia, tepatnya Jakarta untuk tampil di hadapan para penggemar. Selain itu, para anggota Secret Number pun berkesempatan untuk melakukan wisata kuliner, mencicipi sejumlah makanan khas Indonesia.

Hal itu terungkap lewat vlog terbaru di channel YouTube mereka, SECRET NUMBER, dalam konten ‘SECRET TOUR’. Keenam anggota Secret Number pun dipecah menjadi 2 tim untuk menjelajahi kuliner retoran lokal dan dessert lokal.

Sementara itu, Dita Karang yang merupakan member asli Indonesia bertugas sebagai juri. Dita nantinya akan mengikuti tur dari kedua kelompok dan menilai bagaimana masing-masing tim mengeksekusi wisata kuliner mereka.

Photo-INFO

YouTube

Di perjalanan, Dita ditanya mengenai apakah para member mengetahui dengan baik makanan-makanan Indonesia. Namun rupanya Dita memiliki pandangan lain. Meski para member tak memiliki pengetahuan yang cukup baik soal makanan-makanan Indonesia, tapi mereka biasanya memiliki strategi yang baik, terutama Minji dan Soodam.

“Saya rasa tidak (tahu betul tentang makanan Indonesia). Saya pikir mereka akan tahu tentang hal-hal yang saya sebutkan sebelumnya saja. Tapi tim A terdiri dari Minji dan Soodam, keduanya entah bagaimana pandai merencanakan hal-hal seperti itu. Jadi saya sangat bersemangat sekarang,” ungkap Dita dalam video yang diunggah pada Rabu (28/9).

Tim pertama adalah tur restoran lokal yang beranggotakan Soodam dan Minji. Mereka tampak memesan berbagai hidangan khas Indonesia, tak terkecuali nasi gorang yang memang sudah populer di Korea Selatan.

“Karena itu adalah makanan yang tidak akan pernah kita miliki di Korea, saya pikir itu akan menjadi kenangan yang lebih baik bagi kita,” ungkap Minji setelah menyantap berbagai hidangan khas Indonesia.

“Bagiku, untuk bucket list Indonesia ku, nasi goreng asli ini, aku ingin mencicipinya, tercapai,” sambung Jinny. Sementara itu, sang leader, Lea tampak menikmati saus sambal khas Indonesia. “Bagi saya sausnya, coba teteskan semua yang ada di dalamnya,” pungkasnya.

Baca Juga :   Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak 2022 serta Rute dan Jam Operasionalnya

(wk/amel)


Artikel ini bersumber dari : www.wowkeren.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *