Sego Sambel Cumi Hitam, Kuliner Khas yang Banyak Diburu di Madiun

Diposting pada

Kamis, 6 Oktober 2022 – 14:40 WIB

VIVA Kuliner – Menu makanan dengan sambal menjadi favorit banyak orang di Indonesia. Apalagi bagi kamu yang senang mengonsumsi makanan pedas. Nah, bagaimana jika cita rasa pedas bercampur dengan gurih? 

Ya, tak perlu membayangkannya lagi, kamu bisa merasakannya dengan mencicipi Sego Sambel Cumi Hitam yang ada di Restoran Srasadesa. Sebagai kuliner khas kota Madiun, Jawa Timur, makanan ini digemari dan dicari baik oleh orang Madiun asli maupun turis yang berkunjung. Yuk, scroll untuk mencari tahu letak kelezatannya.

Sensasi pedas dari Sambel Cumi Hitam yang disajikan lengkap dengan nasi hangat, sambel tempe, dan sambel bawang ini cocok untuk menjadi pilihan yang dijamin memuaskan lidah. 

“Betul, Srasadesa memang menyediakan banyak pilihan menu Sego Sambel. Tapi Sego Sambel Cumi Hitam kami yang paling banyak digemari dan dipesan,” ujar I Ketut Donny selaku Outlet Manager Srasadesa, dalam keterangannya, Kamis 6 Oktober 2022. 

Menurut Ketut, Sambel Cumi Hitam yang menjadi menu andalan Srasadesa ini dibuat secara unik karena menggunakan tinta hitam dari cumi dan bumbu-bumbu rahasia yang menghasilkan rasa yang semakin gurih dan sedap. 

“Saking populernya, banyak pelanggan dari luar kota yang sengaja datang ke sini hanya untuk menikmati seporsi kelezatan Sego Sambel Cumi Hitam ini. Para Food Blogger terkenal seperti Koko Buncit, Dyodoran, bahkan Londo Kampung, juga sudah pernah datang ke Srasadesa,” ungkap Ketut. 

Artikel ini bersumber dari : www.viva.co.id.

Baca Juga :   Dari Cheesecake sampai Spaghetti In Jar, Deretan Kuliner Ini Cocok Dinikmati bareng Pacar
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *