Sekda DKI Sebut Radjak Hospital Cengkareng Perkuat Cita-Cita DKI jadi Pusat Wisata Kesehatan

Diposting pada

WARTAKOTALIVE.COM — Rumah Sakit Umum dokter Abdul Radjak Cengkareng atau sekarang dikenal dengan sebutan Radjak Hospital Cengkareng siap melayani masyarakat usai diresmikan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali.

Peresmian rumah sakit keenam dalam jaringan Radjak Hospital yang berlokasi di Jalan Daan Mogot KM 17 ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali, Jumat (12/8/2022).

Sekda Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali menyatakan bahwa beroperasinya Radjak Hospital Cengkareng kini makin memperkuat DKI Jakarta yang bercita-cita untuk menjadi Pusat Wisata Kesehatan.

“Dengan semangat untuk memberikan pelayanan bidang kesehatan terbaiknya, saya berharap pelayanan ini harus dijiwai dengan rasa kemanusiaan, tidak melulu memikirkan soal binis dan bisnis,” ungkap Marullah Matali dalam pernyataan resminya, Jumat (12/8/2022).

Grand opening Radjak Hospital Cengkareng ini dihadiri antara lain oleh Yani Wahyu Purwoko, Walikota Jakarta Barat; Naman Setiawan, Camat Kalideres, sejumlah pejabat pemerintah setempat,

Baca juga: Sekjen Partai Kongres: Presidential Threshold Harusnya Nol Persen, Sayang Sembilan Hakim MK Titipan

Baca juga: Ternyata, Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J Menjijikkan Sekaligus Mengerikan

Hadir pula para pimpinan rumah sakit  di bawah manajemen PT Indo Husada Utama (IHU), antara lain dokter Sudinaryati, MARS, Presiden Radjak Hospital; Abdul Barry, SE, MARS, CEO PT IHU; dan dokter Cecelia Febrista Linarta, MM, Direktur Radjak Hospital Cengkareng.

Direktur Radjak Hospital Cengkareng, Cecelia Febrista Linarta mengatakan bahwa Radjak Hospital Cengkareng memiliki lokasi strategis, berada di jalur utama penghubung Jakarta – Tangerang dan akses keluar tol lingkar luar Jakarta.

Radjak Hospital2-13Ags
Dokter Sukendro, Chief Operating Officer PT Indo Husada Utama (paling kanan) mendampingi Marullah Matali, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta (kedua dari kanan) usai hospital tour dalam rangkaian grand opening Radjak Hospital Cengkareng, Jumat (12/8/2022).

Menurut Cecelia Febrista Linarta, saat ini pihaknya telah bekerja sama dengan Polri, PT Jasa Marga, PT Jasa Raharja, dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Fokus layanan kami adalah pelayanan pasien trauma center dan kecelakaan kerja,” ujarnya.

Sebagai rumah sakit umum yang dikelilingi oleh area perumahan, Radjak Hospital Cengkareng juga siap memfasilitasi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi keluarga, baik usia produktif, anak-anak, maupun lansia.

Baca Juga :   Pj Bupati Aceh Utara Jemput Bola Ke Jakarta, Silaturahmi Dengan HRD Di Senayan

Baca juga: UPDATE Covid-19 di Indonesia 13 Agustus 2022: 19 Pasien Wafat, 5.104 Orang Positif, 5.055 Sembuh

Baca juga: Liga 1 2022, Link Live Streaming Bali United vs Arema FC


Artikel ini bersumber dari : wartakota.tribunnews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *