Sekum PRSI NTT Saat Penutupan Program Pelatihan Pelatih Renang: Aplikasikan Ilmu yang Diperoleh

Diposting pada

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS-KUPANG.COM, KUPANG  – Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia NTT atau Pengprov PRSI NTT  ingatkan peserta pelatihan OWS atau Ofisial Open Water agar saat pulang kembali ke daerah masing-masing harus aplikasikan ilmu yang sudah diperoleh selama program pelatihan kepada atlet renang. 

Kegiatan pelatihan Ofisial Open Water telah berlangsung di Hotel Kristal-Kupang 6-8, dilanjutkan dengan kegiatan program pelatihan pelatih dengan instruktur Pak Dhani dari PB PRSI pak Agustinus Hermino  hingga tanggal 10 September dengan porsi praktek lebih dominan.

Sebelumnya rangkaian Kegiatan Ofisial Open Water Dibuka Sekretaris Umum KONI NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, Msi, didampingi Ketua Umum Pengprov PRSI NTT, Ir. Bobby Pitoby, MBA turut mendampingi Sekum PRSI NTT, Margaret J, Waketum 1 Ani Tksetnai dan Waketum 3 Conni Tiluata serta seluruh perangkat panitia kegiatan OWS.

Kegiatan OWS dan program pelatihan pelatih diikuti peserta dari 8 kabupaten yakni Sumba Tengah, Sikka, Ende, Kota Kupang, Kabupaten Kupang Kabupaten TTU Kabupaten Belu dan Rote Ndao

Baca juga: Kuliner Khas NTT: Pisang Goreng Spesial Khas Kota Kupang

Sekum PRSI NTT juga ingatkan even Pekan Olahraga Provinsi (PORProv) NTT 2022 yang sudah di depan mata, yakni pada 10 Oktober 2022 mendatang.

Schedule sudah diterbitkan KONI NTT termasuk juknis sudah ada. Alikasikan ilmy yang sudah diperoleh selama program pelatihan sehingga akan terlihat ada kemajuan saat di arena PORProv NTT 2022.

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Baca juga: Liga 3 El Tari Memorial Cup, Ini 5 Tim Grup D E dan F Berlaga pada Minggu 11 September

pelaih ok
PESERTA- Peserta pelatihan pelatih renang tipe C pose bersama, Sabtu 22 September 2022

prsi ntt 45
SELENPANG- Pengurus PRSI NTT, Ferry Ndoen saat pengalungan selempang kepada instruktur PRSI Pusat pada penutupan program pelatihan pelatih renang Tipe C di Hotel Kristal Kupang, Sabtu 10 September 2022


Artikel ini bersumber dari : kupang.tribunnews.com.

Baca Juga :   Presiden PKS Kunjungi Pulau Messah NTT, Masyarakat Ucapkan Terimakasih karena Tolak BBM Naik
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *