Semakin Rusak, Jalan Lintas Milik Provinsi Jadi Keluhan Pengendara, Butuh Perhatian Pemerintah Bengkulu

Lebong, Beritaterbit.com – Pengguna jalan warga yang ada di desa Air Kopras dan Tambang Saweak Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, kembali keluhkan dengan keadaan kondisi jalan yang semakin rusak parah di wilayah ini.

Beberapa titik kerusakan jalan hampir merata bahkan ada titik jalan yang hampir putus ruasnya seperti jalan di Desa Tambang Saweak. Kemudian jalan yang titik rawan kerusakan terdapat di Desa Bioa Putiak dan Desa Air Kopras.

Beberapa informasi yang didapat awak media ini, pengajuan perehapan jalan tersebut sudah sering diajukan di setiap pertemuan Reses DPRD Kabupaten Lebong maupun Reses DPRD Provinsi, namun hal tersebut masih dalam pengajuan katanya.

“Seperti akses jalan menuju Wisata Air Putih itu sangatlah penting, mengingat wisata tersebut merupakan salah satu icon potensi wisata yang ada di Kab. Lebong,” ujar salah satu warga yang enggan namanya dipublikasi.

Dia juga menuturkan, memang jalan ini merupakan jalan provinsi tapi apakah Pemkab Lebong tidak bisa menanggulangi atas kerusakan jalan ini, sedangkan yang berlalu lintas di jalan ini ialah masyarakat Lebong dan para ASN daerah Kabupaten Lebong sendiri.

“Maka untuk itu kami masyarakat sangatlah mengharap Pemkab Lebong dapat mendengar kali ini keluhan dari kami, seingat kami hampir dalam kurun tiga tahun ini selalu pembangunan jalan ini buye,” sambungnya lagi. (nely)

Artikel ini bersumber dari : www.beritaterbit.com.

Tinggalkan komentar