Sertijab, Sejumlah PJU Polresta Mataram Resmi Berganti

Diposting pada

Wargata.com, NTB – Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K, M.M memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan sumpah jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Mataram yang dilaksanakan pada Sabtu,(09/04) di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram.

Sejumlah pejabat utama (PJU) Polresta Mataram Resmi berganti, yakni Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol Zaky Magfur, S.IK., dipromosikan sebagai Wakapolres Lombok Timur sedangkan Kasat Lantas Polresta Mataram  Kompol Imam Maladi, ST, S.IK., juga dipromosikan sebagai Kasi BPKB Dit Lantas Polda NTB.

Untuk jabatan Kabag Ops  yang baru diserahkan kepada Kompol I Gede Sumandra Kerthiawan, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Ren Min Dit Sabhara Polda NTB.

Sedangkan Kasat Lantas Polresta Mataram  sebagai pejabat baru Kompol Bowo Tri Handoko, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Dit Lantas Polda NTB.

Serah terima di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa, ini terjadi karena kepentingan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi tugas satuan serta memberi kesempatan kepada pejabat yang bersangkutan untuk lebih memantapkan diri dalam meniti karier dan pengabdian serta tambah pengalaman, ujar Kapolresta

Heri berharap dan mengajak “kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan seluruh personil Polresta Mataram bersama-sama melakukan perubahan budaya Polri menuju profesionalisme untuk menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat.”

”Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa bangga atas kinerja saudara sekalian yang tak kenal lelah sehingga mampu menciptakan serta mempertahankan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Mataram” tandasnya

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polresta Mataram dan anggota Polresta Mataram, dengan pengambilan sumpah jabatan Kabag Ops Kompol I Gede Sumandra Kerthiawan, S.H.,M.H dan Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko, S.I.K.

Baca Juga :   Senaru Festival 2022 Dibuka, Diasakan Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian cinderamata kepada pejabat lama oleh Kapolresta Mataram  serta pejabat utama Polresta Mataram.

(HS/SHD)


Artikel ini bersumber dari : www.wargata.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *