Sinergi Kodim 0419/Tanjab Dengan Pemda Tanjabtim Timbulkan Kesan Mendalam Bagi Erwan Susanto

Diposting pada

Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto memberikan cinderamata kepada Letkol Inf Erwan Susanto, Rabu (30/3/22). FOTO : PENDIMTJB

TANJAB TIMURPisah sambut dari Pejabat  Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP kepada Pejabat Dandim 0419/Tanjab yang baru Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M.Si dilaksanak di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto, SE, di Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Rabu (30/3/22).

Pejabat lama Dandim 0419/Tanjab Letkol Erwan Susanto menyebutkan, dirinya merasa nyaman berada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Tanjab Timur sebagai salah satu Kampung kedua bagi saya dan itu menjadi kesan tersendiri,” ucapnya.

Erwan yang akan melanjutkan tugas ke Bengkulu sebagai Kepala Staf Brigade Infanteri 8 (Delapan) Garuda Sakti ini juga mengatakan, selain rasa nyaman yang menimbulkan kesan baginya, sinergi bersama Pemda maupun unsur Forkopimda di Tanjung Jabung Timur juga menjadi kenangan tersendiri.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Pemda maupun Forkopimda Tanjung Jabung Timur yang telah berkoordinasi dan bersinergi dalam mengatasi masalah yang ada di wilayah Kabupaten Tanjab Timur,” katanya.

“Termasuk dalam pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Sadu telah bersinergi dengan Pemda Tanjung Jabung Timur,” kata Erwan lagi.

Disela pelaksanaan pisah sambut Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan, menjelang Bulan penuh berkah Bulan Ramdhan dirinya menyampaikan permohonan maaf sekaligus meminta restu dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Dikesempatan yang sama Pejabat baru Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, selain memperkenalkan diri secara singkat kepada Forkopimda Tanjab Timur,  dirinya meminta arahan serta bimbingan kepada Forkopimda Tanjab Timur.

“Kegiatan yang dilaksanakan dengan maksimal akan berhasil apabila dilaksanakan dengan kerjasama, Koordinasi dan sinergi yang baik,” ucapnya.

Baca Juga :   Gurihnya dodol umbut sawit dari Merlung

Sementara Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi Romi Haryanto menyampaikan selamat bergabung kepada Dandim 0419/Tanjab yang baru Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M. Si.

“Mudah – mudahan dengan kehadiran Dandim yang baru berkesan dan nyaman di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kedepannya tugas kita semua bertambah,” ucap Romi.

“Kepada Letkol Inf Erwan Susanto dirinya mewakili Pemda dan Masyarakat Tanjung Jabung Timur mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru,” sebutnya.

Sekedar diketahui, serah terima Jabatan merupakan Rotasi Jabatan di TNI AD suatu proses regenerasi, diharapkan dapat membawa perubahan yang semakin baik dalam upaya pencapaian tugas pokok satuan.

Turut hadir dalam kegiatan pisah sambut Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Timur Mahrup, Ketua Pengadilan Negeri  Nunung Kristiani, S.H, M.H, Kajari Tanjab Timur,  Sekda Kab. Tanjab Timur Sapril, SIP, Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda, S.Pd.

Kemdian hadir juga Kepala BNNK Tanjab Timur AKBP Katino SE, MH, Plt Ketua KPU Kab. Tanjab Timur Abdul Haris, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf. Rudi C Marpaung, Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf. Safri Napitupulu, Dan Unit Intel Kodim 0419/Tanjab Letda Arm Raflizar, Para Asisten Setda Bupati Tanjab Timur dan Kepala OPD Kabupaten Tanjab Timur.(Pendim tjb/Bas)

Letkol Inf Kav Muslim Rahim, Letkol Inf Erwan Susanto dan Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto beserta Istri saat foto bersama. FOTO : PENDIMTJB


Artikel ini bersumber dari : lintastungkal.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *