Stasiun Kopi Joglo, Cafe Bergaya Joglo yang Menyajikan Makanan Masa Kini

Diposting pada

Stasiun Kopi Joglo, Cafe Bergaya Joglo yang Menyajikan Makanan Masa Kini

Ukiran di setiap sudut bangunan pun semakin menambah keestetikan tempat.

Senin, 12 September 2022 | 19:16 WIB – Langkah
Penulis: – . Editor: Muyassaroh

RESTORAN menjadi salah satu pilihan untuk berkumpul bersama orang terdekat di kala waktu senggang atau saat akhir pekan datang. Tentu tidak hanya sekadar makan atau minum, bertukar pikiran atau berbincang juga menjadi pelengkap untuk dapat melepaskan segala rasa lelah atau bosan selama menjalani aktivitas sehari-hari. 

Maka dari itu, untuk bisa mendapatkan momen hangat bersama keluarga, suasana yang terbangun dari tempat makan pun mengambil peran penting. Selain cita rasa kuliner yang lezat dan pelayanan yang sepenuh hati, warna dan keunikan resto juga dapat menjadi nilai lebih bagi suatu restoran.

 

Seperti salah satu tempat makan, atau biasa disebut Cafe, yang berada di daerah Pedurungan, Kota Semarang ini. Cafe Stasiun Kopi Joglo memiliki nuansa tradisional khas Jawa yang berbentuk Joglo, serta dilengkapi lukisan dan wayang. Hal tersebut menjadikan Cafe Stasiun Kopi Joglo lebih hangat dan nyaman. 

BERITA TERKAIT:
Stasiun Kopi Joglo, Cafe Bergaya Joglo yang Menyajikan Makanan Masa Kini
BMKG: Kota Semarang Diprediksi Turun Hujan Hari Ini
PKS Kota Semarang Desak Pemerintah Batalkan Kenaikan Harga BBM
Ribuan Mahasiswa dan Buruh Kembali Lakukan Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM
Harga BBM Naik, Nelayan Menjerit

Cafe.jpg” style=”height:100%; width:100%” />

Ukiran di setiap sudut bangunan pun semakin menambah keestetikan tempat. Meskipun memiliki struktur bangunan dan furnitur yang memiliki gaya klasik, Cafe Stasiun Kopi Joglo menyajikan menu modern yang saat ini sudah melekat dengan selera masyarakat.

Baca Juga :   5 Kuliner Khas Wajib Dijajal Saat Melancong ke Kepulauan Karimunjawa

 

Perpaduan dua konsep tersebut menjadikan Cafe Stasiun Kopi Joglo terlihat lebih unik dari beberapa Cafe yang ada. Bahkan, perpaduan ini juga memberikan ciri khas yang nantinya dapat memikat banyak pelanggan.

Menu seperti Ayam kari Jepang, Kwetiau goreng seafood, dan Caramel latte biasanya menjadi primadona di Cafe Stasiun Kopi Joglo. Makanan ringan seperti mendoan, cireng, kentang goreng juga disajikan untuk pelanggan yang tidak ingin menyantap makanan berat. 

Cafe ini tidak hanya melayani dine in atau makan di tempat, tetapi juga take away, sehingga pelanggan dapat membungkus makanan atau minuman yang ingin disantap di rumah. 

Hal unik lain dari Cafe Cafe Stasiun Kopi Joglo adalah, pengunjung tidak hanya bisa makan, berbincang, atau berfoto bersama orang terkasih, melainkan juga dapat bermain basket dan tenis di lapangan yang sudah disediakan oleh pihak Cafe. 

Sejak pertama kali launching pada tanggal 28 Juni 2022, Cafe Stasiun Kopi Joglo tak pernah sepi pengunjung. Cafe nyaman ini berlokasi di Jl. Gasem Wulung II No.58, Tlogosari Wetan, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50196.**

**Penulis: Wartawan magang KUASAKATACOM Luna


Artikel ini bersumber dari : kuasakata.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *