Sultan Blusukan, Nagita Slavina Girang Santap Jajanan Kaki Lima nan Merakyat

Diposting pada

Istri Raffi Ahmad ini langsung memborong beberapa menu, seperti nasi ayam hingga serabi setengah matang rasa original.

Ade Wismoyo

Senin, 03 Oktober 2022 | 10:37 WIB

Matamata.com – Nagita Slavina selain dikenal sebagai sosok yang kaya raya juga kerap dpiuji karena sikapnya yang rendah ahti. Tak hanya itu, belum lama ini, istri Raffi Ahmad ini melakukan aksi inspiratif dengan membuat Festival Kuliner Jajarans.

Acara itu dibuat untuk mendukung puluhan UMKM dalam bidang kuliner.

Dalam acara tersebut, terdapat berbagai jenis kuliner yang tersedia. Nagita Slavina juga tidak segan mencicipi berbagai makanan yang tersedia. Apalagi hobinya yang suka makan, ia tidak masalah jika harus mencoba berbagai jajanan yang biasa disajikan di pinggir jalan (street food) sekaligus mendukung UMKM.

Melihat banyaknya jajanan yang tersedia, Nagita Slavina sendiri bingung memilih makanan yang dicoba. Oleh karena itu, ia mengaku akan mencicil makanan yang akan dicoba selama festival tersebut berlangsung.

“Ini aku udah pernah, cilok belom nanti aku cobain, ini kan ada sembilan hari enggak mungkin ya aku coba semuanya, perut aku kasihan,” ucap Nagita Slavina dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, (2/10/2022).

Istri Raffi Ahmad ini langsung memborong beberapa menu, seperti nasi ayam hingga serabi setengah matang rasa original. Terdapat juga beberapa menu yang ia coba. Namun, untuk menu yang belum dicoba, Nagita Slavina memasukkan ke dalam daftar yang akan dicicipinya nanti.

“Nyapii kayaknya udah pernah, Mandapal aku udah pernah, Frucoco aku udah pernah, Sang Pisang belom pernah nih gua, nanti cobain ah, Let’s Toast tuh udah pernah belom ya? Pokoknya nanti aku bakal cobain semua sih, cuma enggak mungkin hari ini semua,” sambung Nagita Slavina.

Baca Juga :   Enoshima Bali Sunset hadirkan lagi nuansa Pulau Dewata di Jepang

Tidak selesai sampai situ, Nagita Slavina juga memesan durian yang akan disantap bersama beberapa makanan yang sudah dipesannya. Bahkan, ketika melihat es krim cincau, ibunda Rafathar dan Rayyanza tanpa berpikir panjang langsung memesannya.

“Wes mau (es krim cincau) ketemu lagi kita bang,”ucap Nagita Slavina.

Sultan Merakyat! Nagita Slavina Santap Kuliner Kaki Lima Dengan Lahap. (Dok: YouTube/Rans Entertainment)
Sultan Merakyat! Nagita Slavina Santap Kuliner Kaki Lima Dengan Lahap. (Dok: YouTube/Rans Entertainment)

Setelah memesan beberapa makanan, Nagita Slavina lantas menyantap makanan-makanan tersebut. Lucunya, ketika sedang makan, justru beberapa penggemar yang hadir malah melihatnya makan. Sementara itu, Nagita Slavina justru menyarankan untuk segera mencoba berbagai jajanan yang tersedia.

Saat mencoba ayam Hong Kong dan ayam rebus, Nagita Slavina terlihat sangat menikmati makanan tersebut. Ketika mencoba es krim cincau, Nagita Slavina terlihat sangat antusias.

“Ini terakhir kemarin di rumah Alshad, jadi ini es cincau ada es krimnya, ini langsung dari Bandung, terus dia ada gulanya juga. Dia tuh es krimnya bukan vanila gitu, es krimnya kopyor, ada nangkanya,” jelas Nagita Slavina.

Setelah menyantap makanannya, Nagita Slavina juga berkeliling melihat orang-orang yang datang ke festival tersebut. Tidak lupa juga ia menyapa orang-orang yang menikmati makanan dalam festival tersebut. (Fajar Ramadhan)


Artikel ini bersumber dari : www.matamata.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *