Super Junior Kembali Temu Kangen Bersama ELF Melalui SUPER SHOW 9 Jakarta!

Setelah lebih dari 2 tahun yang lalu sejak terakhir kali Super Junior menggelar konser solonya di Indonesia yaitu Super Show 8 Jakarta pada 11 Januari 2020 telah sukses diselenggarakan, kini saatnya Super Junior kembali berkesempatan untuk menyapa para ELF Indonesia melalui konser SUPER SHOW 9 :ROAD in JAKARTA yang berlokasi di Hall 5-6 ICE BSD CITY Kabupaten Tangerang pada 17 September 2022 pukul 14.00 WIB.

Dengan perasaan bahagia dan antusias yang luar biasa, di tempat konser tersebut tampak kumpulan ELF dari berbagai daerah di Indonesia telah datang dan berkumpul untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari Super Junior di atas panggung Super Show

Pada konser Super Show 9 Jakarta kemarin Super Junior menampilkan sebanyak 33 lagu dan 7 VCR dengan total 40 setlist. Konser yang berdurasi lebih dari 2 jam tersebut sukses dimeriahkan oleh sorakan ELF yang terlihat sangat antusias saat menikmati seluruh penampilan yang dibawakan oleh Super Junior. Suasana konser yang indah nampak dihiasi oleh lautan cahaya lightstick berwarna sapphire blue ocean yang digenggam oleh ELF sukses memperkuat atmosfer konser tersebut terasa semakin menyenangkan. 

Di sesi awal konser Leeteuk menyampaikan pesannya kepada para fans, “Kalian kangen gak? Pertama kalian harus bangun pagi. Terus perjalanannya jauh banget, belum lagi kalau macet. Eh pas mau masuk pintu lama banget. Dan yang paling sedih tuh, lusa harus kerja lagi. Stress ya? Gak apa-apa, semua stress kalian akan dibuang sekarang. Konsermya udah mau mulai” ungkap Leeteuk sambil tersenyum ceria. 

Melalui konser ini, seluruh anggota Super Junior merasa senang karena bisa tampil kembali di Indonesia. 

Tak ketingalan Siwon yang menyampaikan pesannya kepada fans dalam bahasa Indonesia “Because, karena aku bucin” sontak hal ini mengundang tawa dari ELF yang menyaksikannya. Hingga saat mendekati sesi terakhir konser, Ryeowook menyanyikan potongan lirik lagu ‘Hati yang Kau Sakiti’ dan diikuti oleh ELF dengan serempak. 

Di penghujung konser, Donghae mengungkapkan, “Konser akan berakhir. Bagaimana pun aku akan datang ke Indonesia lagi. Tolong tunggu aku. Aku akan berjanji, aku akan datang lagi. Kita akan memiliki lebih banyak waktu di masa depan. Jadi jangan khawatir. Belajarlah yang rajin. Pacaran juga. Tapi apakah kamu punya pacar?” 

Bahkan satu hari sebelum konser dimulai, Siwon dan Ryeowook telah tiba di Indonesia dan menikmati sarapan pagi dengan suasana khas Indonesia. Hal ini terlihat dari unggahan foto yang dibagikan oleh Ryeowook melalui akun twitter resminya.

Ryeowook pun berjalan-jalan di sekitar kota Tua Jakarta dan nampak mengambil beberapa foto.

Hingga Siwon yang nampak memiliki jadwal bersama Boy William yang diketahui melalui unggahan foto di akun instagram pribadi Boy William.

Sampai jumpa lagi di Indonesia, Super Junior! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya


Artikel ini bersumber dari : kpopchart.net.

Tinggalkan komentar