Sushikun, Tempat makan Sushi yang Unik dan Murah

Diposting pada

TIMESINDONESIA, MALANG – Siapa yang tidak mengenal sushi, makanan khas Jepang yang sudah sangat terkenal di dunia. Sushi juga sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dengan menjamurnya restoran Jepang di Indonesia.

Salah satu restoran Jepang yang terkenal adalah Sushikun. Sushikun pertama kali dibuka di BG Junction mall Surabaya pada tanggal 27 November 2020. Sushikun merupakan restoran Jepang yang mengusung konsep Milenial.

Meskipun tergolong baru, Sushikun sudah memiliki 9 cabang yang tersebar di berbagai kota di Jawa Timur. Antara lain, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Mojokerto, dan Batu.

Sushikun juga menyediakan lebih dari 60 varian Sushi, dengan harga yang terjangkau. Harga sushi di Sushikun bervariasi, mulai dari Rp 10.000 untuk piring yang berwarna merah, Rp 13.000 untuk piring berwarna kuning, Rp 15.000 untuk piring berwarna hijau, dan yang temahal Rp 20.000 untuk piring berwarna merah dan hitam.

Selain sushi, Sushikun juga menyediakan berbagai makanan khas Jepang lainya seperti Ramen, Donburi, Salad, Sashimi, dan juga puding.

Selain menyediakan sushi khas Jepang, Sushikun juga berinovasi dengan memasukkan unsur Indonesia ke dalam sushi seperti sushi dengan toping abon.

Penyajian Sushi di Sushikun juga sangat unik, yaitu dengan menggunakan conveyor run table. Makanan disajikan di atas conveyor yang berjalan disisi para pengunjung, sehingga para pengunjung dapat langsung mengambil sushi yang diinginkan, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk makanan yang diinginkan tersaji didepan meja. 

Sushikun-2.jpgPengunjung di Sushikun Malang Town Square (Foto: Vianey Sonya Nareswari/TIMES Indonesia)

Selain itu, sushi yang disajikan di atas conveyor merupakan Sushi yang matang. Jadi untuk pelanggan yang tidak bisa memakan makanan mentah, tidak perlu khawatir. Dan untuk yang menyukai salmon sushi atau sashimi juga tetap bisa menikmatinya dengan memesan secara langsung.

Baca Juga :   Hidangan kuno para raja untuk semarak kemerdekaan RI

Dengan memesan salmon sushi atau sashimi secara langsung, hal ini dapat menjaga kesegaran serta kualitas salmon yang disajikan sehingga ketika salmon sushi atau sashimi yang akan disajikan kepada pelanggan.

Semua Sushi yang disajikan di Sushikun juga halal. Jadi untuk para muslim tidak perlu khawatir untuk menikmati sushi di Sushikun Karena semua makanan yang disajikan halal.

Selain berbagai varian sushinya, Sushikun juga menyediakan berbagai minuman yang nikmat dan segar seperti ocha, Japanese melon soda, lemon tea, orange, dan best seller mereka Matcha with Cheese Ice, dan Charcoal Ice Blend

Untuk kamu yang berada di malang dan ingin menikmati Sushikun. Ada promo yang berlaku khusus di outlet Sushikun yang berada di Malang Town Square (Matos). Spesial di bulan Oktober ini ada promo paket berdua dengan harga Rp 56.000 atau masing-masing orang akan membayar Rp. 28.000. Meskipun namanya paket berdua tapi juga bisa dipesan per orang dengan harga 28 ribu.

Selain itu ada juga promo untuk piring merah dan kuning dihitung Rp 10.000 dengan minimum pembelian Rp 150.000, berlaku mulai tanggal 1 oktober hingga 16 Oktober. Dan promo ini berlaku disemua outlet Sushikun ya! (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


Artikel ini bersumber dari : www.timesindonesia.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *