Tainan Pasang Promosi Unik Pariwisata di Stasiun KTM Malaysia riauone.com

Senin, 19 September 2022 09:05:00

KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Selama pameran perjalanan di Kuala Lumpur, Malaysia, penumpang di Stasiun KTM Bank Negara disuguhkan tampilan gambar promosi unik yang mengiklankan Kota Tainan, ibu kota lama Taiwan dengan sejarah hampir 400 tahun.

Untuk membangkitkan pemikiran bepergian ke luar negeri yang telah lama ditunggu-tunggu, kota ini mempromosikan dirinya sebagai kota internasional dengan slogan ” Want to Travel to Truly Taiwan, Truly Tainan”, video perjalanan viral yang menyertai 10 sorotan Tainan dengan makna sejarah di media sosial: Chikan Tower, Hsu Feng Hao, Chimei Museum, Madou Daitian Temple, Anping Tree House, Beimen Crystal Church, Sicao Green Tunnel, Dingtouer Sandbar, Jing Zhai Jiao Tile Paved Salt Fields, dan Sepuluh Desa Budaya Genderang dipilih oleh tim fotografi profesional untuk menjadi “10 Atraksi yang Harus Dilihat di Tainan” untuk ditampilkan dalam iklan platform; pemaparan selama empat minggu berturut-turut telah menciptakan antusiasme di masyarakat dan dengan demikian menjadi topik pembicaraan hangat setelah pameran tahun ini.

Audio REELS Pertama yang Dibuat untuk Ibukota Kuno Mengundang Anda Untuk Menikmati TrulyTainan.

Musisi terkenal Emily Pu diundang oleh Biro Pariwisata Tainan untuk menggubah musik tema TrulyTainan untuk kampung halamannya. Dengan perasaan yang mendalam untuk kampung halamannya, dia secara khusus mengambil warisan budaya Fucheng yang kaya sebagai inspirasi dan dari lebih dari 100 video pameran kuil Tainan, sampel suara instrumen tradisional klasik, kemudian menggunakan musik elektronik barat untuk mengaturnya kembali dengan ritme yang bervariasi dan suara yang beragam yang menampilkan semangat inovasi tanpa melupakan akarnya.

Beberapa jenis elemen musik tradisional dan populer dipertemukan, seolah-olah mengantar musafir di antara sisa-sisa rumah tua dan seni modern. Silakan ketik “tainantravels” untuk mengakses akun resmi, di mana pengguna dapat dengan bebas menyimpan dan dengan pengeditan video membuat dan membagikan video go REELS mereka sendiri.

Tainan dikenal dengan “makanan lezat yang menyembuhkan jiwa.”

Kota ini telah menerima pengakuan dari majalah ulasan wisata kuliner terkenal di dunia, Michelin Green Guide dan masuk dalam daftar rekomendasi Bib Gourmand tahun ini sebagai kota yang wajib dikunjungi bagi pengunjung internasional ke Taiwan. CNN menyebut Tainan sebagai “ibukota makanan Taiwan.” Seorang kolumnis untuk US Wall Street Journal merekomendasikan Tainan sebagai museum makanan kelas dunia. Kunjungi kota ini untuk mencari tahu mengapa pecinta kuliner internasional mengatakan “Anda belum mencoba cita rasa asli Taiwan sampai Anda berpesta di Tainan.”

Sebelum pandemi, jumlah wisatawan Malaysia yang bepergian ke Taiwan tumbuh rata-rata 6% selama tiga tahun berturut-turut. Saat pandemi melanda industri perhotelan, hanya Tainan yang mempertahankan tingkat pendudukannya di urutan teratas di antara kota-kota di Taiwan, menambahkan 97 hotel dan hostel baru dengan pendapatan naik NT$1,21 miliar selama paruh pertama tahun ini.

Menurut hasil survei pariwisata citizen Taiwan, selama 2020-2021, Kota Tainan selama dua tahun berturut-turut menjadi salah satu kota favorit Taiwan untuk dikunjungi. Ini adalah kota teratas untuk perjalanan pasca-pandemi di Taiwan, menawarkan lanskap pegunungan, pesisir, serta budaya, semuanya dalam jangkauan sehari.

Sebelum mengaktifkan kembali rencana perjalanan Anda, silakan kunjungi Travel Tainan di www.twtainan.net untuk mulai merencanakan rencana perjalanan yang menakjubkan. Pastikan juga untuk merekam video pendek TrulyTainan REELS dan buat peta makanan eksklusif Anda sendiri.

Keterangan Foto: Gambar promosi Kota Tainan yang bersejarah membungkus kolom platform di stasiun KTM. (*).

Share

Komentar


Artikel ini bersumber dari : www.riauone.com.

Tinggalkan komentar