Tamasya ke Air Terjun Putri Kembar di TWA Kerandangan Senggigi

Diposting pada

Beritabali.com/ist/Tamasya ke Air Terjun Putri Kembar di TWA Kerandangan Senggigi

Air Terjun Putri Kembar yang ada kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Kerandangan Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, NTB, menjadi salah satu alternatif pilihan tempat wisata alam. 

Menikmati wisata alam di sini sangat menarik dan indah. Bisa menjadi salah satu alternatif yang dapat dipilih untuk kembali menenangkan pikiran dan mengambil waktu libur sejenak dari banyaknya kegiatan yang dimiliki. Sehingga membuat pikiran menjadi semakin jenuh serta merasa sangat suntuk.

Banyak keindahan alam yang ditawarkan oleh lokasi wisata yang satu ini. Disini, kita bisa menikmati alam dengan lebih tenang dan ditemani suara air yang asyik. 

Keindahan Alam Air Terjun Putri Kembar Kerandangan sudah tidak dapat dipungkiri bahwa hal yang menjadi daya tarik utama dari air terjun ini adalah menawarkan keindahan alam yang dimilikinya dan membuatnya bisa dinikmati dengan lebih menyenangkan.

Air terjun Putri Kembar yang ada di Taman Wisata Alam Kerandangan ini suasananya cukup sejuk dan membuat para pengunjung dijamin merasa lebih rileks saat menikmati tempat satu ini bersama dengan orang terdekat maupun juga anggota keluarga. Terutama bagi yang lebih menikmati lokasi dengan tempat yang sepi, maka air terjun satu ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Artikel ini bersumber dari : www.beritabali.com.

Baca Juga :   Gemar Jalan-jalan? Berikut 3 Wisata Jogja yang Cocok Saat Liburan ke Jogjakarta
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *