7 Tempat Rekreasi di Likupang Manado yang Paling Populer

Diposting pada

travelling.web.id – Sulawesi Utara banyak simpan keelokan alamnya yang dikenal juga dengan tempat wisatanya yang sangat menarik seperti tempat tempat rekreasi di Indonesia yang lain. Kesempatan ini akan mengulas tempat rekreasi di Likupang Manado yang persisnya ada di Minahasa Utara dan kemungkinan beberapa orang belum juga akrab yang tentu saja tempat ini simpan banyak keeksotisan yang pantas kamu eksplor.

Tempat Rekreasi di Likupang Manado yang Paling Populer

Tempat Rekreasi di Likupang Manado yang Paling Populer

Di tempat rekreasi Likupang berikut kamu dapat melihat keelokan Pantai, Savana, Rimba Bakau, sampai panorama lautnya yang benar-benar memesona yang dapat dijadikan tempat rekreasi fokus kamu saat musim berlibur dengan keluarga atau rekan – rekan. Berikut ialah 7 tempat rekreasi di Likupang yang terpopuler.

1.Pantai Pulisan

Pantai yang memanjakan mata dan benar-benar eksotik ini pantas kamu datangi saat berlibur yang mempunyai watak pasir putih yang paling halus yang menjadi wisata rekreasi favorite, jernihnya air laut di Pantai Pulisan menambahkan keeksotisan pantai ini.

Kamu langsung bisa melihat panorama bawah laut karena airnya yang jernih dengan benar-benar terang. Formasi batu karang yang serupa dengan gua membuat tempat ini mempunyai daya magnet tertentu. Untuk ongkos masuk akan di gunakan Rp. 10.000 per-orang. So tidak mahal kan? Maka janganlah nantikan lama kembali langsung saja tiba ke Pantai Pulisan.

2.Bukit Pulisan

Tempat rekreasi yang ini masih ada dekat lokasi Pantai Pulisan yang memanjakan mata, kamu akan di sajikan keelokan bentangan padang rumput yang paling beri kesegaran di mata sekalian panorama laut yang luas. Buat kamu yang ingin tiba ke Bukit Pulisan, harus tempuh waktu perjalanan lebih kurang 1 jam perjalanan, di saat kamu sampai di pucuk, semua rasa capek akan terbayarkan akan keelokan dan keeksotisan Bukit Pulisan.

Baca Juga :   Pemkab Sigi kembangkan peternakan sapi terintegrasi pertanian jagung - ANTARA News Palu, Sulawesi Tengah - ANTARA News Palu, Sulawesi Tengah

3.Pantai Paal

Pantai Paal yang memanjakan mata yang mempunyai watak pantai yang berpasir putih ini pantas kamu datangi saat berlibur yang banyak tawarkan daya magnet dan kegiatan berlibur seperti snorkeling, dan tidak cuma hanya itu kamu bisa juga sewa boat dan naiki speedboat atau kamu bisa juga santai di gazebo yang dapat kamu sewa. Untuk ongkos masuknya di gunakan ongkos sekitaran 5000 sampai 10.000 saja.

4.Pantai Lihaga

Pantai yang ini ialah Pantai Lihaga sebagai favorite beberapa pelancong lokal atau luar negeri. Untuk dapat sampai ke Pantai Lihaga kamu perlu sewa perahu yang mulai dari dermaga Serei yang harga cukup kuras kantong kamu yakni sekitaran Rp. 800 untuk 20 orang. Waktu pintas ke arah Pantai Lihaga lebih kurang 2 jam, di saat kamu sampai di Pantai Lihaga semua akan terbayarkan dengan keelokan Pantainya yang paling hebat. Ongkos masuk ke Pantai Lihaga di gunakan ongkos Rp. 20.000/orang.

5.Pulau Gangga

Pulau Gangga ialah sebuah pulau atau tempat rekreasi di Likupang sebagai favorite dan sasaran beberapa pelancong. Ada beberapa terumbu karang yang memanjakan mata tersusun dalam laut pulau gangga ini yang tentu saja benar-benar memesona. Buat kamu yang ingin berlibur ke Pulau Gangga kamu harus memakai speedboat yang bisa di menempuh dalam kurun waktu 40 menit. Untuk ongkos masuknya dikenai ongkos Rp. 10.000 – 20.000.

6.Ekowisata Dusun Bahoi

Tempat rekreasi ini ialah tempat rekreasi ekowisata di Dusun Bahoi yang disebut dusun nelayan yang berdikari yang mempunyai tujuan untuk jaga ekosistem alam laut. Tempat rekreasi di Dusun Bahoi ini lebih banyak ada rimba Bakau yang lokasinya ada di pinggir laut. Tidak cuma hanya itu panorama bawah lautnya juga memanjakan mata yang terdapat banyak terumbu karang dan ikan ikan yang lucu.

Baca Juga :   Geliat Wisata Desa Pulau Sapi di Kalimantan Utara Tersentuh Program ADWI

7.Bukit Larata

Tempat rekreasi ini tidak bisa kamu terlewat yang sebuah bukit savana yang tawarkan panorama yang memanjakan mata dan lepas pantai. Untuk dapat ke Bukit Larata kamu harus melalui medan yang cukup melawan karena jalannya cukup naik dan licin. Saat kamu sampai di pucuk kamu akan menyaksikan bentangan hijau yang paling beri kesegaran mata dan cahaya matahari. Untuk ongkos masuk ialah gratis.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *