Temukan Keseruan Wisata Kuliner di Festival Nasi Nusantara : Okezone Travel

Diposting pada

Berita gembira bagi para pecinta nasi, Mal Taman Anggrek menghadirkan Festival Nasi Nusantara di food court Lima Lima, lantai 4 dari 15 September – 16 Oktober 2022.

Salah satu pengunjung Festival Nasi Nusantara mengungkapkan, “senang banget datang ke Mal Taman Anggrek, bisa cobain beragam nasi dan lauk pauk khas Nusantara dari berbagai daerah. Yang paling favorit Nasi Campur Bali dan Nasi Pecel Jawa Timur, ada jajanan lainnya juga.”

Selain itu Festival Nasi Nusantara merupakan gerakan untuk mendukung produktivitas UMKM dalam mengembangkan produk makanan, khususnya makanan Nusantara sekaligus mempertahankan keberadaan berbagai macam makanan lokal.

Di Festival Nasi Nusantara banyak pilihan nasi dengan lauk yang khas dari berbagai daerah yang bisa Anda santap bersama keluarga. Sebut saja Nasi Gudeg, makanan khas Jogja ini memiliki rasa manis dan lebih terasa nikmat jika disajikan di atas daun pisang.

Ada juga Coto Makassar, makanan satu ini terbuat dari jeroan sapi yang direbus dalam waktu yang lama ditambah dengan bumbu yang diracik secara khusus. Anda juga bisa menikmati Nasi Campur Bali, dengan isian sayur dan lauk termasuk sate lilitnya yang sudah menjadi ciri khas.

Festival Nasi Nusantara. (Foto: Mal Taman Anggrek)

Masih banyak lagi aneka nasi lainnya seperti Nasi Ayam Bakar Taliwang, Nasi Pecel, Nasi Tongseng dan Soto Mie, Nasi Ayam Kedewataan Bali, Nasi Rawon, Nasi Ayam Semarang, Nasi Bakari, Nasi Kapau, Nasi Bakmoy, Nasi Ayam Betutu, Nasi Sei Khas NTT, Nasi Soto Oseng, dan Nasi Rames Medan.

Tidak hanya itu, festival kuliner ini makin meriah dengan live music setiap Sabtu, pukul 18.30 WIB. Jadi tunggu apalagi ? Yuk ajak teman dan keluarga untuk kuliner bersama di Festival Nasi Nusantara, selamat berakhir pekan.

Baca Juga :   Tokoh Agama di NTT Dukung Polri Berantas Perjudian Langsung Maupun Online


(Wul)


Artikel ini bersumber dari : travel.okezone.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *