Terima Kasih Iman Wijaya, Selamat Bertugas Pathor Rahman

Diposting pada

“Kami akan melaksanakan dengan baik, membantu, mendukung, menjaga dan mengawasi jalannya pembangunan yang telah dicanangkan oleh pak Gubernur. Sehingga segala upaya niat yang baik akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kalteng”

Pathor Rahman SH MH, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng

PALANGKA RAYA-Kamis (25/08/2022) pukul 19.30 Wib bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah diadakan acara ramah tamah Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang lama Iman Wijaya, SH., M.Hum., dengan Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru Pathor Rahman SH, MH.

RAMAH TAMAH: Kajati Kalteng yang baru Pathor Rahman SH MH bersama pejabat Forkopimda pada acara ramah tamah lepas sambut Kajati di Aula Jayang Tingang, Kamis malam (28/8).

Acara diawali dengan santap malam bersama dilanjutkan dengan Sambutan dari Kajati yang lama, dalam sambutannya, Iman Wijaya, SH., M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan Kerjasama yang telah diberikan oleh semua pihak khususnya Forkopimda Prov. Kalteng.

“Tentunya dalam melaksanakan tugas, saya tidak lepas dari kesalahan atas tutur kata, sikap dan tingkah laku yang menyakitkan. Malam ini saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Besok saya akan berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru, saya akan mendoakan teman-teman semua disini sukses. Terlebih kepada teman-teman Forkopimda beserta jajaran, luar biasa atas kebersamaan dan kekeluargaannya,” ujar Iman Wijaya.

Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Kajati yang baru Pathor Rahman, SH., MH., yang pada pokoknya menyampaikan perkenalan diri dan berharap dapat diterima dengan baik serta memohon dukungan kepada semuanya dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Kami akan melaksanakan dengan baik, membantu, mendukung, menjaga dan mengawasi jalannya pembangunan yang telah dicanangkan oleh pak Gubernur. Sehingga segala upaya niat yang baik akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kalteng,” ucapnya.

Baca Juga :   Gelar Penampil Pentas Seni Pelajar Jogja Museum Expo 2022

Gubernur H. Sugianto Sabran didampingi Ketua TP PKK Provinsi Ibu Ivo Sugianto Sabran menghadiri acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah (Kajati Kalteng), di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur, Kamis malam (25/8/2022).

Saat memberikan sambutan, Gubernur Sugianto Sabran menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama dan sinergi yang terjalin solid selama Iman Wijaya memimpin Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

“Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya buat Abang saya, Bang Iman beserta istri, yang telah bertugas di Kalimantan Tengah kurang lebih 1 tahun 7 bulan, sudah bertugas dengan baik. Yang mana beliau sudah bisa bersinergitas dengan kami dengan baik,” ucap Gubernur.

Gubernur Kalteng juga menyambut kehadiran Kajati baru Pathor Rahman dan mengucapkan selamat bertugas. “Kita saling mendoakan, Bang, saling mengisi, saling mendorong untuk kebaikan, untuk kemaslahatan masyarakat Kalimantan Tengah dan pembangunannya,” ungkap Gubernur Sugianto Sabran.

Gubernur Kalimantan Tengah mengucapkan selamat datang kepada Kajati yang baru, serta ucapan terima kasih kepada Kajati yang lama Iman Wijaya, atas kerja sama dan sinergi baik yang selama ini terjalin dalam membangun Kalteng.

“Saya selalu sampaikan kepada jajaran Pemprov. Kalteng jalin komunikasi yang baik dengan Forkopimda. Supaya timbul kenyamanan dalam membangun dan menciptakan sinergisitas yang baik” tutur Gubernur

Acara Lepas Sambut Kajati Kalteng dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Ketua TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Forkopimda Prov. Kalteng, Sekretaris Daerah Kalteng, Ketua DWP Kalteng, Wali kota Palangka Raya, Para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, Instansi Vertikal Kalteng, Bupati se-Kalteng atau yang mewakili serta Kajari dan Kacabjari se-Kalteng.

Baca Juga :   12 Oleh-Oleh Khas Singkawang yang Populer dan Wajib Dibawa Pulang : Okezone Travel

Diakhir acara diadakan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan dari anggota Forkopimda Prov. Kalteng, Anggota Pendukung Forkopimda Prov. Kalteng, Bupati se-Kalteng, General Manajer PLN Kalselteng dan Tamu Undangan lainnya kepada Iman Wijaya, SH., M.Hum. (hms/ala/ko)

Artikel ini bersumber dari : kaltengonline.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *