Ternyata Ada Amsterdam di Kota Batu, Dipenuhi Bunga Tulip Mirip Banget dengan Belanda

Diposting pada

INDOZONE.ID – Ingin merasakan sensasi berswafoto diantara bunga tulip aneka warna di Kota Amsterdam? Kamu enggak harus melancong hingga ke Negeri Kincir Angin, Belanda. Sebab di Kota Batu Jawa Timur ada tempat wisata yang menyajikan suasana Kota Amsterdam lengkap dengan bunga tulipnya.

amsterdam
Amsterdam di The Legend Stars, Kota Batu. (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Wahana unik bernama ‘The Legend Stars’ ini berada di dalam objek wisata Jawa Timur Park 3. Begitu masuk ke wahana ini, nuansa tradisional khas Belanda bakal langsung terasa. Selain ada bangunan khas Belanda lengkap dengan kincir anginnya, di wahana ini juga banyak bunga khas negeri Belanda.

amsterdam
Amsterdam di The Legend Stars, Kota Batu. (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Apalagi kalau bukan bunga Tulip yang cantik menawan, maka tak heran jika wahana ini banyak dipilih pengunjung Jawa Timur Park 3 untuk tempat berswafoto. Apalagi di sini juga ada tulisan ‘I amsterdam’ yang ikonik, dan juga bangunan rumah khas Belanda untuk latar berswafoto.

Asiknya lagi, bagi pengunjung yang ingin benar-benar terlihat seperti warga Belanda asli, pengunjung bisa menyewa kostum berupa baju tradisional Belanda. Cukup hanya dengan menyewa seharga Rp50 ribu, pengunjung bisa memakainya hingga 30 menit lamanya. 

“Kayaknya enggak perlu ke luar negeri deh, cukup di sini aja. Seru banget. Pokoknya harus mampir ke sini,” kata Ayu, salah satu pengunjung.

amsterdam
Amsterdam di The Legend Stars, Kota Batu. (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Selain berswafoto, di sini pengunjung juga bisa belanja aneka souvenir khas Belanda mulai dari mug, tumbler hingga aneka gantungan kunci dan boneka, ada di sini. Enggak perlu takut kemahalan, karena harganya masih cukup terjangkau.

amsterdam
Amsterdam di The Legend Stars, Kota Batu. (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Jika kamu tertarik untuk berwisata ke The Legend Stars, Jawa Timur Park 3 buka setiap hari mulai jam 11.00-20.00 WIB di hari biasa dengan tiket masuk seharga Rp80 ribu per orang, dan jam 11.00-21.00 WIB di akhir pekan dengan tiket masuk seharga Rp100 ribu per orang.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators
Baca Juga :   Gali Potensi Wisata, Tim DM Universitas Brawijaya Rancang Desa Wisata Koi Latukan Lamongan


Artikel ini bersumber dari : www.indozone.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *