Thariq – Hamzah Pamer Kemesraan di Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Diposting pada

TATIYE.ID (GORUT) – Sebagai pemimpin daerah yang milenial, Thariq Modanggu dan Hamzah Sidik memang menjadi salah satu perhatian awak media. Namun, sorotan itu rupanya tak membuat dua pemimpin jebolan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu nervous.

Dua sosok pemimpin yang kini menjabat sebagai Bupati Gorontalo Utara dan Wakil Ketua DPRD ini sering kali menunjukan penampilan mereka sebagai anak muda. 

Selain tampak bersahaja melayani jeperetan kamera yang ditunjukan kepada mereka berdua, Thariq – Hamzah juga sering mengumbar kemesraan pada saat menghadiri kegiatan yang sama.

Kemesraan itu salah satunya terlihat saat Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, dan Wakil Ketua DPRD, Hamzah Sidik Djibran menghadiri upacara peringatan hari kesaktian pancasila yang digelar di depan halaman kantor bupati, Sabtu (1/10/2022).

Bahkan dari beberapa foto yang berhasil di abadikan oleh Humas pemda Gorut maupun awak media itu, terlihat mereka bergaya layaknya gaya para pemuda masa kini ditambah senyuman khas yang begitu “CERIA”.

Tidak hanya itu, kedekatan tersebut terlihat diunggah oleh beberapa orang kolega mereka. Sehingga Sontak unggahan itu langsung ditanggapi sejumlah warga.

Mereka mengait-ngaitkan dengan Pilkada Gorut 2024. Baik Thariq dan Hamzah yang kini mempunyai jabatan penting di daerah.

“Ya..ya..ya, pas cocok ini jadi Bupati dan Wakil Bupati Gorut mendatang,” tulis salah satu komentar warga atas unggahan foto tersebut.

Belum ada komentar dari dua politisi mengenai foto itu. Namun unggahan itu dapat ditafsir membuat bursa Pilkada mendatang akan lebih seru. (*)

Artikel ini bersumber dari : tatiye.id.

Baca Juga :   Bhayangkari Daerah Banten Mendapatkan Juara Harapan II Lomba Kepengurusan Bhayangkari Terpeduli UMKM – Detik Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *