Tidak Hanya Jual Roti, Teuku Wisnu Kini Luncurkan Produk Dekorasi Rumah ‘Malang Strudel Home Living’

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pemain sinetron Teuku Wisnu melakukan inovasi untuk mengembangkan bisnisnya.

Jika sebelumnya dikenal mengelola pusat outlet oleh-oleh Malang Strudel di Malang, Jawa Timur, kini Teuku Wisnu merilis produk terbaru yang berbeda.

Biasanya, Teuku Wisnu mengenalkan produk makanan khas Kota Apel tersebut.

Pemain sinetron Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu disela membuka bisnis kuliner Bogor Raincake di Jalan Sancang, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/8/2022) sore. (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

Saat ini suami Shireen Sungkar tersebut mengenalkan Malang Strudel Home Living di awal September 2022.

Malang Strudel Home Living merupakan produk dekorasi rumah dengan beragam pilihan, mulai storage anyam, tray anyam hingga placemate dan lainnya.

“Produk ini baru dikenalkan dan sudah bisa dipesan atau datang langsung ke outlet kami,” kata Teuku Wisnu berbincang Selasa (13/9/2022).

Baca juga: Teuku Wisnu Jual Daster Kolaborasi Malang Strudel dan Tuneeca, Oleh-oleh Alternatif Baru dari Malang

Baca juga: Teuku Wisnu Buka Outlet Baru Malang Strudel dengan Konsep Drive Thru di Rest Area Tol Malang-Pandaan

Malang Strudel Living ini merupakan inovasi terbaru Teuku Wisnu untuk memanjakan konsumen dan para pecinta Malang Strudel yang tidak sekedar makanan.

“Malang Strudel Home Living akan melengkapi koleksi dekorasi ruangan rumah Anda,” ujar pemeran Farel di sinetron Cinta Fitri itu.

Hal ini dilakukan Teuku Wisnu supaya masyarakat menemukan sesuatu yang baru saat mendatangi Malang Strudel.

Pemain sinetron Teuku Wisnu mengenalkan Malang Strudel Home Living di awal September 2022. Malang Strudel Home Living merupakan produk dekorasi rumah dengan beragam pilihan, mulai storage anyam, tray anyam hingga placemate dan lainnya.
Pemain sinetron Teuku Wisnu mengenalkan Malang Strudel Home Living di awal September 2022. Malang Strudel Home Living merupakan produk dekorasi rumah dengan beragam pilihan, mulai storage anyam, tray anyam hingga placemate dan lainnya. (Dokumentasi Teuku Wisnu)

Selain Malang Strudel Home Living, Teuku Wisnu juga melengkapi toko oleh-olehnya dengan aneka daster malangan, kaos malangan, hingga aneka hand craft khas UMKM khas Malang.

“Koleksi dekorasi ini membuat ruangan di rumah tampil lebih cantik dan menawan,” ucap Teuku Wisnu.


Artikel ini bersumber dari : wartakota.tribunnews.com.

Tinggalkan komentar