Tingkatkan Sinergitas, Pangkoarmada II Kunjungan ke Walikota Surabaya dan Kapolda Jatim – Pelopor Wiratama

Diposting pada

Jatim, PW: Dalam rangka menjalin sinergitas dan kerjasama yang baik dengan instansi, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat, M.M.S., melaksanakan courtesy call (CC) kepada Walikota Surabaya dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Kamis (11/8). Kedatangan Pangkoarmada II di kantor Walikota Surabaya disambut langsung oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi, S.T., M.T., di ruang kerjanya Jl. Taman Surya No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur.

Kunjungan ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus mendiskusikan perihal pembangunan patung Yos Sudarso agar sesuai dengan nama jalannya yaitu jalan Yos Sudarso. Tak hanya itu, dalam kunjungan ini juga membahas kegiatan pelaksanaan Berlian Kasih (Bersih Lingkungan Kali Bersih) dalam rangka HUT Kemerdekaan RI dan HUT TNI AL tahun 2022.

Diakhir kunjungan tersebut, Pangkoarmada II dan Walikota Surabaya saling bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan.

Setelah kunjungan ke Walikota Surabaya, selanjutnya Pangkoarmada II  melaksanakan kunjungan ke Kapolda Jatim dan disambut oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, di ruang kerjanya, polda Jatim.

Pangkoarmada II mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan, tujuan dari kunjungan ini adalah selain silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat baru juga untuk mengintensifkan komunikasi, serta meningkatkan sinergitas guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas kedepan,”  harap Pangkoarmada II.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jatim menyatakan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II sebagai bentuk sinergitas demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing instansi.

Turut hadir mendampingi Pangkoarmada lI dalam kegiatan ini antara lain Danlantamal V, Asops Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada lI, Koorsmin Pangkoarmada lI, Asrena Danlantamal V dan Aslog Danlantamal V.

Baca Juga :   Wisata di Tengah Kota Madiun, Hadirkan Suasana Desa Tenang dan Sejuk

Artikel ini bersumber dari : peloporwiratama.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *