Tokopedia: Banyak Pelaku UKM Perempuan asal Surabaya Jawa Timur

Diposting pada

SURYAMALANG.COM|SURABAYA – Tokopedia mengungkap, pelaku UMKM perempuan di Jawa Timur lebih banyak beraktivitas di platform mereka dalam kurun enam bulan terakhir.

Hal itu diungkap tim Tokopedia saat mengunjungi kantor Tribun Jatim dan Harian Surya, yang beralamat di Jalan Rungkut Industri III no 68-70, Surabaya pada Senin (12/9/2022)

Dalam kunjungan tersebut tim Tokopedia yang datang terdiri Kepala Hubungan Masyarakat Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya,  Kepala Divisi Humas Regional, Rizky Juanita Azus, dan External Relations, Sandiana Fatma.

Kepala Hubungan Masyarakat Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya menyerahkan cinderamata kepada GM Bisnis Harian Surya Tribun Jatim Network Sandra Margaretha
Kepala Hubungan Masyarakat Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya menyerahkan cinderamata kepada GM Bisnis Harian Surya Tribun Jatim Network Sandra Margaretha (suryamalang.com)

Tim dari Tokopedia menuturkan Surabaya merupakan kota pengguna terbanyak platform Tokopedia.

Kepala Hubungan Masyarakat Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya menambahkan, Tokopedia akan menggelar pelatihan UMKM untuk para perempuan Surabaya.

“Pelatihan ini untuk mendukung mereka,” tambah Ekhel dalam kunjungan tersebut.

Sementara, pertemuan ini juga diikuti GM Bisnis Harian Surya Tribun Jatim Network Sandra Margaretha, serta Pemipin Redaksi Tribun Jatim Network Tri Mulyono.

 


Artikel ini bersumber dari : suryamalang.tribunnews.com.

Baca Juga :   Festival Gandrung Rajungan, Maksimalkan Potensi Kuliner Lokal Lamongan
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *