Trailer ‘High & Low The Worst X (Cross)’ SMA Suzuran: Sekolah Gagak Akhirnya Mulai Bergerak!

Diposting pada

Siswa SMA Suzuran. Dari kiri: Kansuke Seta (Yuri Takahashi), Binzo (Mizuki Itagaki), Lao (Henry Daichi Mikami), Mercy (Yuki Tokito), Magoroku (Yusei Yagi) & Kamui (Keito Kimura). Foto: Screenshot trailer

JAPAN, AksesNews – Film ‘High & Low The Worst X (Cross)’ yang akan dirilis pada tanggal 9 September 2022 mendatang, adalah sekuel dari ‘High & Low The Worst’, yang berkolaborasi dengan ‘Crows & Worst’ karya Hiroshi Takahashi.

SMA Suzuran, yang dikenal sebagai sekolah gagak akan muncul dalam karya ini. Karakter Raoh/Lao, yang ditakuti sebagai orang terkuat di Suzuran, akan dimainkan oleh seorang seniman bela diri profesional bernama Henry Daichi Mikami.

Dirinya akan memulai debutnya sebagai aktor dalam karya ini, akan memainkan peran Mario Misaki alias Lao. Selain itu juga, Mizuki Itagaki sebagai Kozo Miyauchi alias Binzo, seorang pria tangguh yang berdiri seperti zombie tidak peduli berapa kali dia dipukul.

Selanjutnya, ada Yuki Tokito sebagai Takehiko Mashii alias Mercy, merupakan orang No. 2 yang selalu tenang dan tidak bergerak. Ada juga Magoroku, sebagai pengawal terkuat dari faksi Lao yang diperankan Yusei Yagi dari Fantastics.

Selain Yagi, ada Keito Kimura yang juga dari Fantastics berperan sebagai Kamui, merupakan siswa tahun kedua yang ciri khasnya memakai masker hitam. Terakhir Kansuke Seta, siswa tahun kedua yang diperankan oleh Yuri Takahashi.

Lagu tema SMA Suzuran ‘We Never Die’ dinyanyikan oleh Ballistik Boyz dari Exile Tribe, muncul dalam trailer, menampilkan 6 orang sebagai pentolan dari faksi Lao yang merupakan kelompok seni bela diri elit Suzuran dengan kekuatan dimensi yang berbeda.

Di akhir video trailer tersebut, memperlihatkan Fujio Hanaoka (Kazuma Kawamura) dari SMA Oya, yang datang ke Suzuran seorang diri. Karakter utama ini akan bertarung dengan beberapa pentolan dari faksi Lao seperti yang diperlihatkan dalam trailer terbaru ini. (Bjs)

Baca Juga :   Batu Fosil Damar Asal Jambi Tembus Ke Turki

Artikel ini bersumber dari : aksesjambi.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *