Ulasan Influencer Atas Semua Masakan yang Dijual Mama Fuji

Selanjutnya, ia juga mencicipi masakan khas Padang, yakni dendeng balado. Dendeng balado itu disebutnya sangat renyah dan memiliki rasa sambal yang manis, gurih, pedas, dan terpadu secara sempurna.

Ia memberi nilai 7 untuk dendengnya saja, sedangkan sambal baladonya 9 dari 10 yang ternyata jadi nilai tertinggi. Terakhir, Velia menyantap rendang sapi yang sangat lembut dan nikmat hingga mendapat nilai 8 dari 10.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini. “Sambal balado Mama Fuji emang terbaik sih,” komentar seorang warganet.

Rendang oma Gala emang enak sih, aku udah pernah beli,” komentar warganet lainnya.  “Orang Padang emang nggak ada yang pakai micin benar nggak sih? Soalnya mertuaku sama mertua mbakku gitu,” tulis warganet lainnya. Baru sehari diunggah, video mencoba masakan mama Fuji ini sudah ditonton lebih dari 5.9 juta kali dan mendapatkan lebih dari 1.000 komentar.

Beberapa waktu lalu, Dewi sempat mengutarakan keinginannya untuk membuka usaha rumah makan atau restoran. Namun, ia masih mencari waktu yang tepat karena perlu persiapan yang sangat matang.

Artikel ini bersumber dari : m.liputan6.com.

Tinggalkan komentar