Und Corner Tugu Malang Hadirkan Sajian Mooncake Spesial di Tahun Macan

Diposting pada

TIMESINDONESIA, MALANG – Hotel Tugu Malang – Und Corner Hotel Tugu Malang menghadirkan kembali mooncake spesial atau kue bulan. Kue ini merupakan kue khas untuk meramaikan Mid-Autumn Festival atau musim gugur, namun ditahun ini lebih spesial. Tema ‘Tugu Mid Autumn Moonlit Tiger Special’, dihadirkan khusus mulai dari 16 Agustus sampai 30 September 2022.

Mengeluarkan beberapa pilihan rasa klasik mulai dari lotus hingga yang terbaru yaitu black sesame mooncake. Dikemas secara artistik dan diolah dengan bahan berkualitas serta tanpa pengawet.

“Kehadiran mooncake dalam tradisi musim gugur memang tidak terpisahkan dari tradisi Tionghoa. Dalam menyambut musim gugur tahun ini, Und Corner mengeluarkan delapan pilihan rasa unik untuk menemani momen kebersamaan bersama keluarga,” ucap Media Relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario.

Ingin membawa kembali cita rasa autentik, Und Corner kembali munculkan varian mooncake dengan rasa Lotus yang unik. Lotus sendiri merupakan simbol kesucian dan pencerahan yang melekat dalam budaya Tionghoa.

mooncake.jpg

Tersedia  juga rasa lainnya, seperti Durian, Red Bean, Red Bean with Single Egg Yolk, Pandanus Mungbean, Chocolate with Cashew Nuts, serta Green Tea. Selain varian klasik, Und Corner juga menyediakan pilihan rasa baru yaitu Black Sesame mooncake, dengan isian black sesame paste yang manis dan nikmat.

Selain itu ‘Tugu Mid Autumn Moonlit Tiger Special’ ini, juga cocok menjadi buah tangan atau bisa juga dikirimkan sebagai gift kepada saudara maupun kerabat.

Kebudayaan Tionghoa memang kaya akan tradisi dan makna, begitu pula dengan makanan khas Cina yang satu ini. Und Corner dari Hotel Tugu Malang, berusaha membangkitkan tradisi  menikmati kue bulan untuk memeriahkan perayaan tahunan tersebut.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (+62341) 363 891 , dan Und Corner – +62 812-2030-6863, atau bisa juga melalui direct message ke akun Instagram @hoteltugu_malang dan @undcorner_tugu . (*)

Baca Juga :   Pasar Kangen Yogya Hadir Lagi, Bisa Jajan Kuliner Tempo Dulu Halaman all

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


Artikel ini bersumber dari : www.timesindonesia.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *