Wansori Ketua DPRD Lampura, Support UMKM Kuliner dan Terima Audiensi Ibu-Ibu IWAPI

Lampung Utara (MDSnews) – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Wansori, SH,. terima kunjungan  Audiensi pertama kali Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) di gedung sekretariat DPRD setempat. Selasa (20/9/22).

Diketuai oleh ibu Sandi Juwita ketua IWAPI dalam Audiensi  menyampaikan terimakasih atas Support dari ketua DPRD Lampung Utara.

“Dengan kepengurusan yang baru mudah-mudahan support yang diberikan oleh pak ketua (DPRD) dapat kami jalankan bersama sama dengan pemerintah daerah mewujudkan pembangunan, di sini untuk membantu pemerintah daerah berupa  pelaku usaha UMKM dan pengusaha perempuan yang ada di Lampung”kata Sandi Juwita.

Wansori selaku ketua DPRD kabupaten Lampung Utara juga sangat mendukung program  UMKM dan Kuliner yang telah disampaikan oleh ketua IWAPI ibu Sandi Juwita. 

Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi IWAPI, agar bisa memunculkan UMKM kuliner. Dengan harapan kehadiran IWAPI ini bisa berpotensi mendukung UMKM Lampung karena mereka punya organisasi yang tersusun terstruktur dan mereka mampu untuk mensosialisasikan ini bahkan ke Internasional”terang Wansori.

Kembali disampaikan oleh ketua DPRD lampung utara, yang mana dirinya sangat  mendukung  UMKM berupa Kuliner-kuliner  sederhana seperti salah satunya makanan khas Lampung seperti Seruit.

Kegiatan Audiensi dari persatuan AWIPI yang diketuai oleh Sandi Juwita, diakhiri dengan agenda foto bersama ketua DPRD Lampung Utara. (Rma/fn)

Artikel ini bersumber dari : www.medinaslampungnews.co.id.

Tinggalkan komentar