Waterboom Lembah Hijau Lampung: Jam Buka, Harga Tiket, dan Fasilitas

Diposting pada

LAMPUNG77.com – Bagi Anda yang sedang berlibur ke Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, jangan lupa berkunjung ke Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung.

Salah satu destinasi wisata populer di Lampung ini cocok untuk rekreasi Anda bersama keluarga. Di tempat wisata ini terdapat banyak wahana seru dan menarik. Selain ada taman satwa, di Lembah Hijau juga terdapat wahana Waterboom.

Wisata air yang ada di Lembah Hijau Lampung ini menjadi salah satu wahana favorit bagi pengunjung. Harga tiket masuk wahana waterboom ini pun terbilang masih terjangkau lho!

Berikut ini informasi seputar wahana waterboom Lembah Hijau Lampung, mulai dari jam buka, harga tiket dan fasilitasnya. Simak yuk!

Baca Juga:
5 Spot Wisata Lembah Hijau Lampung yang Instagramable, Wajib Dikunjungi Nih!

Jam Buka

Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau berada tidak jauh dari pusat Kota Bandar Lampung, tepatnya di daerah Sukadanam.

Tempat wisata ini, termasuk wahana waterboom, buka setiap hari yakni mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Adapun lokasi Wahana waterboom berada tidak jauh dari pintu masuk, tepatnya berada di samping kantor atau office Taman Wisata Lembah Hijau Lampung.

Lihat Juga:
7 Potret Kocak Tingkah Satwa di Lembah Hijau Lampung, Nomor 4 Bikin Baper!

Harga Tiket

Harga tiket masuk wahana waterboom Lembah Hijau Lampung tergolong masih cukup terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp 20 ribu, Anda sudah bisa menikmati berbagai wahana permainan air dan kolam renang.

Manager Marketing Taman Wisata Lembah Hijau Lampung, Yudi Indra Irawan mengatakan harga tiket masuk wahana waterboom sudah termasuk pula harga tiket masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung.

Baca Juga :   Harga Beras di Bandar Lampung Naik karena Stok Menipis

Berikut ini harga tiket masuk wahana waterboom Lembah Hijau Lampung:

– Dewasa : Rp 25 ribu/orang
– Anak-anak : Rp 20 ribu/orang (anak dengan tinggi badan di bawah 1 meter)

“Harga (tiket masuk waterbbom) tersebut sudah termasuk tiket masuk Taman Wisata Lembah Hijau,” kata Yudi Indra Irawan, saat dihubungi, Sabtu (8/10/2022).

Fasilitas

Waterboom Taman Wisata Lembah Hijau Lampung
Waterboom Taman Wisata Lembah Hijau Lampung. (Foto: Istimewa)

Di lokasi wahana waterboom Lembah Hijau Lampung memiliki beragam fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung. Mulai dari permainan wahana air, kolam renang, hingga tersedia sejumlah gazebo yang bisa ditempati secara gratis oleh pengunjung.

Untuk fasilitas kolam renang, di wahana waterboom ini terdapat tiga kolam yang luas dengan kedalaman bervariasi. Tiga kolam renang tersebut terdiri dari kolam khusus anak-anak, hingga untuk orang dewasa.

Selain itu, di area waterboom Lembah Hijau Lampung juga tersedia kafe yang menyediakan berbagai jenis menu makanan dan minuman. Diantaranya ada menu mie dan bakso, lho.

Nah, itulah beberapa informasi tentang wahana Waterboom Lembah Hijau Lampung. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Baca Juga:
Tempat Wisata Keluarga di Lampung yang Wajib Dikunjungi, Ada Kebun Binatang hingga Waterboom

(Yar/P1)

Artikel ini bersumber dari : lampung77.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *