Wisata di Tengah Kota Madiun, Hadirkan Suasana Desa Tenang dan Sejuk

Diposting pada

Senin, 3 Oktober 2022 – 13:15 WIB

VIVA Travel – Destinasi wisata dengan suasana yang tenang dan udara yang sejuk sering jadi pilihan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga. Terlebih, aktivitas di perkotaan yang begitu padat, membuat kita rindu akan suasana tenang untuk sekadar melepas penat. 

Nah, bagi kamu yang berencana ingin berkunjung ke kota Madiun, Jawa Timur, mendapatkan suasana desa yang tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri tidak perlu menempuh jarak jauh. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Hanya berjarak dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa hadir untuk menghadirkan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di tengah kota.

Outlet Manager Restoran Srasadesa, I Ketut Donny, mengatakan, Restoran Srasadesa cocok untuk dijadikan destinasi wisata bagi masyarakat Madiun yang ingin liburan ataupun bagi wisatawan dari luar kota.

“Kami ingin menyediakan tempat yang nyaman bebas dari kepenatan kesibukan pekerjaan dan sekaligus menu makanan yang sudah menjadi menu wajib banyak masyarakat, yaitu Sego Sambel dengan berbagai macam lauk yang bisa mengobati rasa rindu akan suasana di desa,” ujar I Ketut Donny, dalam keterangannya, Senin 3 Oktober 2022. 

Berlokasi di Pusat Kota Madiun, Srasadesa menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bila datang ke kota ini. Restoran yang terkenal dengan Sego Sambel Cumi Hitamnya ini, tidak hanya menyajikan menu Sego Sambel terenaknya, tapi juga menyediakan tempat dan suasana desa yang nyaman, tenang, dan sejuk.

Artikel ini bersumber dari : www.viva.co.id.

Baca Juga :   16 Oleh-Oleh Khas Pekanbaru Riau, Bolu Kemojo hingga Peyek Jangkrik! : Okezone Travel
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *