Wisata ke Madiun, Coba Mampir Restoran Srasadesa yang Tawarkan Suasana Sejuk Khas Pedesaan

Diposting pada

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Jalan-jalan ke kota Madiun ada beberapa destinasi yang bisa dikunjungi.

Bagi masyarakat perkotaan yang ingin melepaskan penat, biasanya berkunjung ke destinasi wisata dengan suasana yang sejuk dan juga menenangkan bisa jadi pilihan yang tepat.

Nah bagi Kamu yang ingin pelesiran ke kota Madiun, Jawa Timur, ada rumah makan atau restoran yang menawarkan suasana layaknya di pedesaan.

Berlokasi di pusat kota Madiun, tepatnya di Jalan Jawa Nomor 8, Restoran Srasadesa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang bisa dicoba.

Restoran ini, menghadirkan tempat dan suasana yang nyaman, tenang, dan juga sejuk.

Outlet Manager Restoran Srasadesa I Ketut Donny menuturkan, restoran ini punya menu andalan berupa sego sambel yang bisa mengobati kerinduan Kamu dengan suasana di pedesaan.

Baca juga: Kisah Resep Jadul Restoran Huize Trivelli Tanah Abang, Tempati Rumah Peninggalan Nyonya Belanda

“Kami ingin menyediakan tempat yang nyaman, bebas dari kepenatan kesibukan pekerjaan, dan sekaligus menu makanan yang sudah menjadi menu wajib banyak masyarakat. Sego Sambel, dengan berbagai macam lauk yang bisa mengobati rasa rindu akan suasana di Desa,” kata I Ketut Donny dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/10/2022).

Menurut I Ketut, Srasadesa hadir sebagai pilihan bagi wisatawan yang ingin mengisi perut sambil melepas kepenatan sehari-hari.

Berlokasi di pusat kota, tepatnya di Jalan Jawa Nomor 8, Restoran Srasadesa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang bisa dicoba kalau datang ke kota Madiun
Berlokasi di pusat kota, tepatnya di Jalan Jawa Nomor 8, Restoran Srasadesa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang bisa dicoba kalau datang ke kota Madiun (ISTIMEWA//Dok.Srasadesa)

Tak hanya menawarkan suasana yang tenang dan asri, namun Srasadesa juga menyediakan beberapa spot-spot foto yang Instagramable.


Artikel ini bersumber dari : jakarta.tribunnews.com.

Baca Juga :   Mencicipi Nikmatnya Nasi Jinggo Sambal Lindung Negaroa di Jembrana
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *