YUK Dicoba, Makmie Samyang dari Makmie, Tawarkan Citarasa Pedas Ala Korea dengan Bumbu Spesial

Diposting pada

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Gurih dan pedas yang bercampur di mi akan langsung terasa ketika Anda menikmati Makmie Samyang dari Makmie.

Makmie Samyang merupakan menu terbaru yang dihadirkan Makmie untuk para konsumen setianya.

Makmie samyang hadir dengan rasa pedas yang menggunakan saus khusus samyang dan menggunakan bumbu rahasia yang diracik sendiri.

Makmie Samyang
Makmie Samyang merupakan menu terbaru yang dihadirkan Makmie untuk para konsumen setianya.

Baca juga: 7 Kuliner Khas Aceh, Makanan Enak dan Lezat yang Wajib Dicoba Ketika Berkunjung Ke Aceh

“Kita menggunakan saus khusus samyang dan menggunakan satu bahan lagi yang tidak bisa disebutkan atau bisa dibilang bumbu rahasia untuk menambah kelezatan Makmie samyang,” ujar Marketing Strategi Makmie, Abi saat ditemui di outlet Makmie Jalan Kasuari Medan.

Abi menuturkan, semuanya dibuat dan diracik sendiri, mulai dari mi, ayam hingga bumbunya dibuat sendiri sehingga citarasanya tetap terjaga.

Setelah sukses menghadirkan 5 varian menu, kali ini kuliner milik youtuber asal Medan, Arif Muhammad atau Mak Beti ini menghadirkan menu terbarunya yaitu Makmie Samyang.

Makmie Samyang merupakan menu yang sudah ditunggu-tunggu dan memang sengaja dihadirkan sesuai dengan permintaan dari para pelanggan yang terinspirasi dari Kpop dan Kdrama.

“Sebelum menghadirkan menu baru ini, kita melakukan riset kepada pelanggan setia Makmie dan ternyata banyak yang menginginkan varian samyang ini,” ujarnya.

Hal tersebut karena saat ini drama Korea memang sedang tren sehingga banyak pelanggan yang memilih Makmie menghadirkan menu terbarunya yaitu samyang yang merupakan mi instan ala Korea Selatan yang memiliki rasa pedas.

“Karena seiring waktu berjalan, saat ini sedang mewabahnya Kpop dan Kdrama, maka terciptalah Makmie Samyang ini,” tuturnya.

Makmie juga mengundang para mitra yang ada di Sumatera untuk langsung menikmati dan merasakan keistimewaan dari menu terbaru tersebut.

Baca Juga :   Peranan Tionghoa Nusantara; Cermin Toleransi dalam Beragama

Baca juga: 6 Kuliner Khas Riau yang Paling Rekomendasi dan Sayang untuk Dilewatkan

“Momen ini juga ingin kita buat sebagai silahturahmi sesama mitra, oleh karena itu tak hanya sekadar launching menu baru tetapi juga ada beberapa kegiatan yang dilakukan untuk bersilaturahmi dengan sesama mitra,” jelasnya.

Makmie mengadakan beberapa lomba yang melibatkan para mitra mulai dari lomba tes rasa dan beberapa kegiatan lainnya.

Saat ini Makmie sudah ada di 54 kota di Indonesia dan akan terus bertambah pastinya. Untuk di Medan saat ini sudah ada sekitar 10 outlet dan juga sudah ada di beberapa kabupaten kota seperti Siantar, Sibolga, hingga Binjai.

(Cr9/tribun-medan.com)


Artikel ini bersumber dari : medan.tribunnews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *